• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 29, 2014

    Inilah Hasil Liga Belanda 29 September 2014

    Heerenveen Paksa PSV Eindhoven Telan Kekalahan Kedua
    Excelsior 1-1 Cambuur

    Tak ada pemenang dalam pertemuan antara Excelsior dan Cambuur di Stadion Woudestein. Tom van Weert memberikan keunggulan buat tuan rumah pada medio babak pertama, tetapi gol penyeimbang Cambuur via Bartholomew Ogbeche memastikan kedua kubu berbagi satu poin. Cambuur sekarang menghuni posisi ketujuh dengan 12 angka, sedangkan koleksi sembilan poin membuat Excelsior berada di peringkat 11.

    Groningen 1-0 Willem II

    Groningen menanjak ke tangga ketujuh klasifika berkat tambahan tiga angka seusai menundukkan Willem II 1-0. Eksekusi penalti Michael de Leeuw semenit setelah permainan melewati setengah jam sudah cukup buat menghasilkan kemenangan minimalis bagi kubu tuan rumah. Willem II melorot ke urutan kesepuluh akibat hasil negatif ini.

    Twente 3-1 Utrecht

    Twente terus menjaga status sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Eredivisie musim ini. Dalam laga terbaru, The Tukkers membukukan kemenangan 3-1 atas tim tamu FC Utrecht. Aksi Kyle Ebecilio membuka keunggulan dini Twente di menit kelima sebelum bunuh diri Christiaan Kum mengubah skor jadi 2-0. Yassine Ayoub sempat mengurangi defisit Utrecht di menit ke-72, namun ia kemudian menerima kartu kuning kedua semenit jelang bubaran. Tipisnya waktu masih dapat dimanfaatkan Twente untuk menyegel skor akhir 3-1 berkat kontribusi Luc Castaignos.

    Heerenveen 1-0 PSV Eindhoven

    Pemuncak klasemen PSV Eindhoven dipaksa menderita kekalahan kedua musim ini saat bertamu ke Stadion Abe Lenstra. Tuan rumah Heerenveen, peringkat keempat, memenangi duel keras antartim papan atas ini berkat gol semata wayang Daley Sinkgraven di 11 menit tersisa. Sebelum itu, keluar satu kartu merah dari saku wasit untuk masing-masing tim. Heerenveen kehilangan Stefano Marzo yang diusir di babak pertama, sedangkan Joshua Brenet menjadi pesakitan buat PSV selepas turun minum. PSV belum tergusur dari posisi teratas, 15 poin mereka kini disamakan oleh Ajax dan PEC Zwolle, dengan Heerenveen membuntuti di belakang ketiga tim itu berbekal nilai 14.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Liga Belanda 29 September 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top