• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 29, 2014

    Gawang Juventus Masih Perawan

    Buffon 
    Liga Italia - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku terkesan dengan performa yang ditunjukkan Gianluigi Buffon di sepanjang awal musim Serie A Italia 2014/15.

    Terakhir, kiper veteran tersebut kembali menjaga gawangnya tetap perawan dengan menggagalkan penalti German Denis ketika Juventus unggul 3-0 atas Atalanta, Minggu (28/9) dini hari WIB.

    “Buffon begitu krusial dengan menggagalkan penalti saat kedudukan masih 1-0. Dia selalu menentukan. Dan itulah perbedaan antara seorang pemain kelas dunia dan pemain biasa. Dia hanya mendapat sekali tembakan sepanjang laga dan tampil menentukan,” ujar Allegri selepas laga.

    Terkait kemenangan Juventus sendiri, yang tercipta berkat sepasang gol Carlos Tevez dan gol debut Alvaro Morata, Allegri mengaku puas.

    “Ini adalah kemenangan yang bagus. Sudah menjadi tugas kami untuk menang meskipun tidak mudah. Atalanta mengawali laga dengan baik, tetapi kami menunjukkan semangat juang dan karakter kami,” tambahnya.

    Tambahan tiga poin ini membuat Bianconeri berada di puncak klasemen Serie A bersama AS Roma dengan rekor sempurna, 15 poin dari lima laga.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gawang Juventus Masih Perawan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top