• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 29, 2014

    Neymar & Messi Yang Lagi On Finre

    Kerja Sama Dengan Lionel Messi Membaik
    Liga Spanyol - Bintang Barcelona, Neymar, mengaku hubungan di lapangan dengan Lionel Messi terus tumbuh setelah dia menorehkan trigol dan La Pulga menyumbang dua lainnya melawan Granada.
    Ivan Rakitic juga ikut mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 6-0 atas tim Joaquin Caparros dan Neymar mengaku merasa lebih baik dengan posisinya di skuat Barca saat ini.

    “Tahun pertama untuk adaptasi. Sekarang saya lebih baik dan saya dapat berkontribusi lebih,” ujar Neymar, dikutip Football Espana.

    “Messi dan saya tumbuh sebagai duo. Saya sangat senang dengan hat-trick dan harus berterima kasih kepada rekan setim yang telah membantu saya dengan gol ini.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar & Messi Yang Lagi On Finre Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top