• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 29, 2014

    Inilah Skuad Timnas U-19

    Inilah Skuad Timnas U-19
    Timnas U-19-Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, akhirnya telah memilih 23 pemain yang akan diboyongnya untuk mengikuti Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, 9-23 Oktober nanti. Dari 23 nama itu, Indra menyertakan tiga kiper, delapan bek, sembilan gelandang, dan tiga penyerang.

    Indra pun memilih untuk menggantikan kiper Awan Setho Raharjo, yang terkena cedera dislokasi jari kelingking dengan Rully Desrian yang memperkuat Semen Padang U-21. Dari daftar nama yang ada, pemain utama seperti Evan Dimas Darmono, Maldini Pali, Paulo Oktavianus Sitanggang, Ilham Udin Armaiyn, Hansamu Yama Pranata, hingga penjaga gawang Ravi Murdianto, dibawa pelatih berusia 51 tahun itu.

    Seperti diketahui, pada ajang ini Indonesia U-19 tergabung di grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab. Tim Garuda Jaya ditargetkan bisa minimal menembus babak empat besar, sehingga mendapatkan tiket otomatis ke Piala Dunia U-20 2015.

    Berikut 23 pemain timnas Indonesia U-19 untuk Piala Asia U-19 2014:

    Kiper: Ravi Murdianto, Moch Diky Indriyana, Rully Desrian    

    Bek: Putu Gede Juni Antara, Febly Gushendra, Mahdi Fahri Albaar, Muhammad Fatchurohman, Muhamad Sahrul Kurniawan, Ricky Fajrin Saputra, Hansamu Yama Pranata, Rudolof Yanto Basna

    Tengah: Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto, Dinan Yahdian Javier, Hendra Sandi Gunawan, Maldini Pali, Paulo Oktavianus Sitanggang, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn,
    Ichsan Kurniawan

    Depan: Muhammad Dimas Drajad, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Septian David Maulana
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad Timnas U-19 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top