• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 29, 2014

    Atletico Madrid Berjaya Di Calderon

    Atletico terus menempel Barcelona dengan hanya tertinggal dua poin.
    Liga Spanyol - Atletico Madrid terus menjaga catatan tidak terkalahkan dengan meraih kemenangan 4-0 atas Sevilla dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Vicente Calderon, Minggu (28/9) dinihari WIB.
    Dengan kemenangan ini, Atletico terus menempel ketat Barcelona dengan hanya tertinggal dua poin. Mereka mengumpulkan 14 poin hasil dari empat kemenangan dan dua imbang. Sementara itu, Sevilla tetap berada di peringkat keempat dengan 13 poin.

    Babak Pertama

    Tuan rumah mampu memimpin pada menit ke-19 ketika tendangan Koke dari dekat kotak penalti sempat mengenai pemain lawan, namun akhirnya masuk ke pojok gawang.

    Atletico terus mendominasi pertandingan. Gabi nyaris memperbesar keunggulan, namun sundulannya bisa ditepis Beto sehingga hanya melambung.

    Ketika pertandingan babak pertama menyisakan tiga menit lagi, Atletico kembali unggul lewat aksi Saul Niguez, yang memanfaatkan crossing Miranda dengan sundulan kepala dari jarak dekat.

    Babak Kedua

    Sevilla berusaha bangkit untuk mencari gol. Ketika pertandingan sudah berjalan satu jam, Stephane Mbia nyaris mencetak gol ketika ia melakukan pergerakan apik ke dalam kotak penalti, namun ia memilih menyundul bola, yang hanya melambung di atas mistar gawang.

    Beberapa saat kemudian, Mario Mandzukic nyaris mencetak gol, namun sundulan kepalanya usai memanfaatkan crossing Juanfran hanya melebar.

    Atletico terus menekan pertahanan lawan, dan mereka kembali nyaris bisa menambah gol ketika Arda Turan melepas tendangan voli dari luar kotak penalti, namun bisa diantisipasi Beto.

    Raul Garcia akhirnya mencetak gol untuk Atletico pada menit ke-83 melalui titik putih setelah Antoine Griezmann dijatuhkan Diogo Figueiras di kotak terlarang.

    Satu menit jelang berakhir pertandingan di waktu normal, Raul Jimenez melengkapi kemenangan Atletico usai memanfaatkan umpan tendangan bebas Koke.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Madrid Berjaya Di Calderon Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top