• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 29, 2014

    Inilah Skuad Timnas U-19 Yang Terdepak

    Skuat Garuda Jaya untuk berjuang di Myanmar pada Oktober mendatang sudah ditentukan, empat nama harus terdepak
    Timnas U-19 - Badan Tim Nasional sudah merilis 23 nama pemain timnas Indonesia U-19 yang akan berkiprah di Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, Oktober mendatang.

    Dari skuat yang terdaftar sebelumnya pada tur di Spanyol, empat nama dinyatakan tersisih. Yakni Yabes Roni Malaifani dan Miftahul Hamdi yang biasa bermain sebagai sayap, pemain tengah Irfandi Zein dan penjaga gawang Awan Setho yang menderita cedera dislokasi kelingking.

    Ryuji Utomo yang sejatinya sempat jadi langganan tim Garuda Jaya pada Tur Nusantara, dipastikan tak masuk dalam skuat karena cedera yang ia derita sejak Hassanal Bokiah Trophy dan namanya di gantikan Rudolof Yanto Basna.

    Pelatih Indra Sjafri pun membeberkan alasannya mengapa tak membawa keempat nama tersebut, dengan beragam alasan Indra menilai 23 pemain yang akan diboyong ke Myanmar nanti adalah yang sesuai dengan kebutuhan.

    "Kami punya standar dan mereka yang tidak terpilih masuk dalam skuat sudah mengetahuinya," jelas Indra kepada wartawan. "Ada juga yang karena cedera atau karena di posisi tersebut diisi banyak pemain. Macam-macam alasanya. Untuk pencoretan kami tidak sembunyi-sembunyi karena punya standar yang jelas," tegas dia.

    Selain itu, kiper Semen Padang U-21 Rully Desrian, pun dipanggil sebagai pengganti Awan Setho yang cedera. Rully bakal melengkapi slot tiga kiper bersama Diky Indriyana dan Ravi Murdianto. Sedangkan untuk Miftahul, Yabes dan Irfandi, mereka memang menempati posisi yang dihuni para pemain yang sulit tergantikan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad Timnas U-19 Yang Terdepak Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top