• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 29, 2014

    Liga Inggris : Chelsea vs Villa 3-0

    Chelsea hamtam Villa 3 Gol tanpa balas
    Liga Inggris - Chelsea melanjutkan laju tak terkalahkannya usai menghantam Aston Villa 3-0. Oscar, Diego Costa, dan Willian bergantian menjadi pencetak gol The Blues.

    Menjamu Villa di Stamford Bridge, Sabtu (27/9/2014) malam WIB, Chelsea meraih keunggulan hanya tujuh menit setelah peluit kick-off dibunyikan. Oscar sukses menceploskan bola hasil umpan silang Willian.

    Setelah unggul satu gol, Chelsea kian mendominasi permainan. Namun rapatnya pertahanan Villa mencegah mereka mencetak gol berikutnya sampai jeda pertandingan.

    Costa kemudian membawa Chelsea menjauh lewat golnya di menit ke-59. Willian pada prosesnya melengkapi pesta kemenangan di laga ini melalui golnya di menit ke-79.

    Tambahan tiga poin mengukuhkan Chelsea di puncak klasemen dengan nilai 16, belum terkalahkan dengan catatan lima kemenangan dan satu kali imbang. Mereka unggul tiga poin dari Southampton di urutan dua, yang di pertandingan lain menang 2-1 atas Queens Park Rangers.

    Sementara Villa melorot ke posisi lima dengan nilai 10 dari enam laga. Posisi mereka masih mungkin turun satu setrip lagi mengingat Arsenal yang berada tepat di belakangnya belum menjalani laga keenam.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Chelsea vs Villa 3-0 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top