• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 29, 2014

    Liga Inggris : Liverpool vs Everton 1-1

    Liga Inggris : Liverpool vs Everton 1-1
    Liga Inggris - Steven Gerrard merasa penampilan gemilangnya dalam derby Merseyside akhir pekan lalu telah membuktikan bahwa ia masih mampu bersaing di level tinggi.

    Gelandang veteran 34 tahun itu sebelumnya menerima kritik deras akibat kegagalannya memberikan konsistensi hasil untuk Liverpool awal musim ini. Setelah menuntaskan Liga Primer Inggris edisi lalu sebagai runner-up, The Reds masih angin-anginan pada edisi terbaru dengan catatan hanya dua kemenangan dalam enam pekan pertama.

    Namun, sang kapten tampak telah kembali ke level performa bagus ketika Liverpool menjamu Everton di Anfield. Ia membawa timnya memimpin melalui eksekusi tendangan bebas cantik di menit ke-65, sebelum The Toffees memaksakan skor imbang 1-1 berkat go telat Phil Jagielka.

    "Saya akan setuju dengan kritik konstruktif dan saya telah dibendung dalam beberapa laga ketika pemain-pemain lawan mengawal saya dan saya tak bisa melepaskan diri dari mereka," ujar Gerrard kepada pers.

    "Tetapi kemudian beberapa orang melewati batas dalam kritik mereka dan mengatakan 'dia 34 tahun, dia tak bisa lagi berlari dan dia sudah habis'."

    "Saya masih bisa bersaing dengan pemain-pemain terbaik. Senang rasanya bisa mengingatkan orang-orang bahwa meskipun saya 34 tahun, saya masih bisa berlari, saya masih bisa bermain, dan saya masih bisa bersaing dengan pemain-pemain terbaik."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Liverpool vs Everton 1-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top