• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 29, 2014

    Liga Belanda : NAC Breda 2-5 Ajax

    Ajax menduduki peringkat dua di klasemen Eredivisie usai menundukkan NAC Breda.
    Liga Belanda - Ajax Amsterdam membuktikan diri masih terlalu kuat buat NAC Breda setelah memetik kemenangan 5-2 di kandang lawan dalam lanjutan Eredivisie Belanda, Minggu (28/9) dinihari WIB.
    Hasil tersebut mendekatkan perolehan poin Ajax dengan PSV Eindhoven hingga pekan keenam dengan 12 angka, tertinggal tiga poin.

    Sementara bagi NAC Breda, koleksi delapan angka membawa mereka menduduki posisi 12 di klasemen.

    Tim tamu membuka keunggulan di menit 27 lewat tendangan melengkung Ricardo Van Rijn ke sudut bawah gawang NAC Breda.

    Keunggulan Ajax bertambah tiga menit kemudian setelah umpan silang Thulani Serero disambut sempurna oleh Kolbeinn Sigthorsson.

    Gol kedua Sigthorsson tercipta delapan menit kemudian di laga ini dengan tendangan ringan dari dalam kotak penalti. Keunggulan tiga gol tanpa balas baru bisa ditambah pemain Ajax di paruh kedua.

    Usai jeda, Sigthorsson punya kesempatan mencetak hat-trick, tapi gagal karena tendangan penaltinya tak mengenai sasaran.

    Stipe Perica bisa memperkecil ketertinggalan tuan rumah di menit 60, namun Ajax bisa kembali menjauh setelah Joel Veltman mampu memaksimalkan tendangan sudut rekannya dengan gol di menit 65.

    Perica kembali mencetak gol di menit 76, tapi tim tamu bisa memastikan kemenangan lewat gol ketiga Sigthorsson di laga ini. Ajax akhirnya menang 5-2.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Belanda : NAC Breda 2-5 Ajax Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top