• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 7, 2014

    Zlatan Ibrahimovic Bakal Tanda Tangani Kontrak Baru DI PSG

    Zlatan Ibrahimovic
    Liga Perancis - Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan kemungkinan dirinya bertahan lebih lama di Paris St Germain dengan menandatangani kontrak baru.

    "Saya rasa demikian," kata Ibrahimovic, ketika ditanya apakah ada kemungkinan dirinya akan mengakhiri karir di PSG.

    "Saya telah menandatangani kontrak perpanjangan satu tahun. Jika saya masih berada di performa terbaik, dan secara mental saya kuat, saya bisa berada di klub untuk dua tahun lagi."

    "Jika memang klub masih menginginkan saya, dan apabila Prancis masih ingin saya di sini, maka saya akan bertahan di sini."

    "Anda tak akan bisa mengusir saya dengan mudah," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Zlatan Ibrahimovic Bakal Tanda Tangani Kontrak Baru DI PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top