• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 7, 2014

    Timnas Argentina Tak Mau Remehkan Tim Lain di PD Brasil 2014

    Timnas Argentina
    Timnas Argentina -- Argentina boleh dibilang tergabung di grup yang relatif mudah di Piala Dunia mendatang. Tapi bagi Lionel Messi, semua lawan-lawan 'Tim Tango' itu sulit dan mereka tak anggap remeh.

    Bergabung di Grup F, Argentina kemungkinan tak akan kesulitan untuk bisa mengatasi perlawanan tim-tim seperti Bosnia Herzegovina, Nigeria, dan Iran.

    Sebagai salah satu kandidat juara di Brasil 2014, Argentina boleh jadi sedikit diuntungkan dibanding rival-rivalnya seperti Spanyol yang harus bertemu Belanda dan Chile di fase grup.

    Lalu Italia harus "saling bunuh" dengan Uruguay dan Inggris, Jerman masih harus menghadapi Portugal, dan tuan Brasil akan menghadapi Kroasia dan Meksiko.

    Tapi Argentina tak mau jemawa dan merasa mereka sudah pasti akan lolos melihat lawan-lawan yang akan dihadapi. Bagi kapten Abiceleste, Messi, Bosnia dkk. berpotensi untuk merepotkan mereka.

    "Banyak orang yang akan berpikir bahwa ini adalah grup yang mudah, lalu Argentina akan lolos tanpa kesulitan. Kami tidak berpikir seperti itu, kami pikir tak ada grup mudah di Piala Dunia, semua laga akan sama sulitnya," tutur Messi seperti dikutip Soccernet.

    "Bagi kami penting untuk memenangi laga pertama, untuk memulai dengan baik, untuk memberi tim kepercayan diri karena Anda harus tenang untuk bisa memenangi laga pertama. Tapi ini adalah grup yang seimbang. Mungkin di grup lain ada timnas yang punya nama besar, tapi saya pikir seluruh grup sama sulitnya," sambung pemain Barcelona itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Argentina Tak Mau Remehkan Tim Lain di PD Brasil 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top