• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 7, 2014

    Zinedine Zidane Latih Real Madrid Musim Depan ?

    Zinedine Zidane
    Liga Spanyol - Zinedine Zidane mengungkapkan keinginannya bisa menunjukkan kemampuan menjadi pelatih sebuah tim.

    Asisten pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid itu dikabarkan menangani AS Monaco, menggantikan Claudio Ranieri di musim depan.

    "Sebelumnya saya ingin menikmati waktu bersama keluarga saya, anak-anak saya, karena selama 16 sampai 18 tahun, saya hanya fokus pada sepakbola," kata Zidane, Rabu (7/5).

    "Jadi ketika saya pensiun, saya memberikan segalanya buat keluarga saya. Sekarang, saya ingin melakukan sesuatu, kembali ke sepakbola dan menunjukkan sekali lagi saya bisa memberikan sesuatu sebagai pelatih."

    "Sebagai pemain, Anda memainkan laga dan kemudian Anda bisa pulang. Pelatih, situasinya sedikit berbeda. Ia bertanggung jawab untuk 23 atau 25 pemain dan tugasnya berbeda, yang mana saya suka," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Zinedine Zidane Latih Real Madrid Musim Depan ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top