• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 7, 2014

    Latihan Perdana Timnas U-23 Di Sleman

    Timnas U-23 Gelar Latihan Perdana di Yogyakarta
    Timnas U-23 - Timnas Indonesia U-23 memulai pemusatan latihan tahap ketiga di Yogyakarta, Rabu (7/5/2014) ini. Skuat besutan Aji Santoso ini berlatih di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

    Pelatih Timnas U 23, Aji Santoso mengatakan, dari 23 pemain yang dipanggil, pada latihan perdana belum semua bergabung. Baru ada 11 pemain yang mengikuti latihan, dan masih ada 12 pemain yang belum masuk TC.

    "Ada beberapa pemain yang terlambat, karena masih bermain di klubnya dan ada yang akan bermain lawan Ajax Amsterdam nanti (Juni). Kita beri sedikit tenggang waktu," kata Aji Santoso di lapangan UNY.

    Aji memberi tenggat waktu pada pemain yang belum bergabung sampai 12 Mei. Para pemain yang belum bergabung umumnya karena masih sangat dibutuhkan tim dan mereka sudah berkoordinasi dengannya dan BTN (Badan Tim Nasional).

    "Kita cari win win solusion-lah, karena mereka penting buat klub, tapi timnas juga penting. Maskimal tanggal 12 semua sudah kumpul," kata Aji.

    Pada latihan perdana ini, pemain melakukan latihan small set game, dan sedikit latihan fisik denga bola. Latihan di lapangan UNY ini digelar pada setiap pagi dan sore hari.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Latihan Perdana Timnas U-23 Di Sleman Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top