• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 7, 2014

    Javier Zanetti Gantung Sepatu

    Javier Zanetti Gantung Sepatu
    MILAN – Kabar menyedihkan datang untuk fans Inter Milan. Bek sayap veteran Javier Zanetti telah memastikan akan gantung sepatu pada akhir musim ini.
     
    Pemain 40 tahun itu mengalami cedera achilles pada tahun lalu. Hal tersebut membuat Zanetti kesulitan bermain pada musim ini. Pekan lalu pemilik anyar Nerazzurri, Erick Thohir, sudah mengisyaratkan Zanetti akan pensiun pada musim ini, dan akan mengambil peran baru di klub.
     
    Zanetti sudah mengonfirmasi akan hal itu dan mengaku sudah tidak sabar dengan tantangan barunya. “Berhenti di usia 40 tahun itu sensasi yang unik. Saya bangga terhadap diri saya di momen ini. Setelah cedera tahun lalu, saya ingin membuktikan bisa kembali bermain sepakbola dan saya berhasil melakukannya,” ujar Zanetti.
     
    “Saya mendambakan mengakhiri karier sepakbola dengan Inter. Inter adalah rumah saya, dan saya akan memberikan kontribusi juga. Saya akan bekerja sebagai direktur olahraga, sebuah tantangan baru yang luar biasa. Saya ingin belajar,” lanjut pemain asal Argentina itu, kepada La Nacion, Selasa (6/5/2014).
     
    Sejak bergabung dengan Inter dari Banfield pada 1995, Zanetti telah tampil sebanyak 850 kali dan memenangkan lima gelar Serie A dan satu Liga Champions, menjadi salah satu trofi berharga yang pernah diraihnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Javier Zanetti Gantung Sepatu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top