• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 7, 2014

    Inilah Skuad Timnas Honduras

    Skuad Timnas Honduras
    Timnas Honduras – Jelang sebulan Piala Dunia 2014 dihelat, Honduras yang tergabung dengan grup E bersama Swiss, Perancis, dan Ekuador akhirnya mengumumkan skuad sementara yang dibawa oleh pelatihnya, Luis Fernando Suarez.

    Dari 23 nama yang dicantumkan Suarez, ada dua nama beken yang malang melintang di Premier League pada diri Maynor Figueroa (Hull City) dan Wilson Palacios (Stoke City). Sebelum mengikuti Piala Dunia, La Bicolor -julukan Honduras- akan menghadapi tiga pertandingan uji coba melawan Turki, Israel dan Inggris.

    Meski sudah memutuskan 23 nama untuk memperkuat Timnas Honduras, Suarez mengaku tak mudah memilih nama-nama tersebut. Terlebih, mengerucutkan 54 nama setelah bermain di Piala Concacaf, dimana Honduras menempati peringkat tiga kala itu.

    “Saya bertanya kepada salah satu pemain yang tidak dipanggil untuk pengertiannya. Banyak pemain turut andil dalam proses ini, namun hanya 23 orang yang dapat dipanggil. Saya tak bisa tetap membuat semuanya puas,” papar Suarez, kepada FIFA, Rabu (7/5/2014). 

    Honduras sendiri akan memulai laga pertama melawan Ayam Jantan Perancis, 15 juni mendatang di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre.

    Berikut skuad lengkap Honduras:

    Penjaga Gawang : Donis Escober (Olimpia), Luis Lopez (Real Espana), Noel Valladares (Olimpia)

    Bek : Brayan Beckeles (Olimpia), Victor Bernardez (San Jose Earthquakes), Osman Chavez (Qingdao Janoon), Maynor Figueroa (Hull City), Juan Carlos Garcia (Wigan Athletic), Emilio Izaguirre (Celtic), Juan Pablo Montes (Motagua)

    Gelandang : Marvin Chavez (Colorado Rapids), Jorge Claros (Motagua), Roger Espinoza (Wigan), Oscar Garcia (Houston Dynamo), Luis Garrido (Olimpia), Mario Martinez (Real Espana), Andy Najar (Anderlecht), Wilson Palacios (Stoke), Arnold Peralta (Rangers) 

    Penyerang : Jerry Bengtson (New England Revolution), Carlo Costly (Real Espana), Rony Martinez (Real Sociedad), Jerry Palacios (Alajuelense)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad Timnas Honduras Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top