• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 7, 2014

    Aguero Diragukan Tampil Lawan Villa

    Lawan Villa, Aguero Diragukan Tampil

    Liga Inggris – Jelang laga-laga krusial akhir musim ini, Manchester City kembali mendapatkan kabar buruk, ketika ujung tombak andalan tim, Sergio Aguero cedera. Pertandingan melawan Aston Villa malam nanti atau Kamis dini hari pun harus dilewatkan City tanpa Aguero.

    Ya, eks pemain Atletico Madrid ini memang sedang tidak ‘bersahabat’ dengan musim ini setelah banyak menghabiskan musim di ruang perawatan akibat cedera hamstring dan betis. Cedera kambuhan pun terjadi di pertandingan terakhir kontra Everton (3/5/2014), setelah ia mencetak gol penyama kedudukan The Citizens.

    Kepastian ia diragukan tampil kontra The Villans pun diungkapkan sanggaffer, Manuel Pellegrini. Meski sedang cedera, eks pelatih Malaga tersebut tetap menunggu perkembangan terakhir Aguero yang telah mengemas 17 gol dan 10 assist musim ini di Premier League.

    “Sergio Aguero sedang cedera. Ia tak mampu sembuh persen dari cedera sebelumnya, jadi ia tidak berada di daftar susunan pemain. Mungkin, Aguero berkesempatan main hari Minggu nanti. Kami akan lihat bagaimana perkembangannya selama sepekan, untuk melihat bila ia dapat bermain,” terang Pellegrini, sebagaimana diwartakan Goal, Rabu (7/5/2014).

    Cedera kambuhan Aguero ini juga, sempat mendapat rasa simpati dari Michael Owen yang kini menjadi pundit sepakbola. Dalam akun twitternya, eks pemain Inggris ini berharap agar Aguero tak mengalami hal serupa dengan dirinya yang mendapat banyak cedera kambuhan yang menurunkan performanya, hingga akhirnya ia pensiun. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Aguero Diragukan Tampil Lawan Villa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top