• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 7, 2014

    Manchester City Calon Kuat Juara Liga Inggris 2013-2014

    Manchester City Calon Kuat Juara Liga Inggris
    Liga Inggris - Brendan Rodgers sudah mengibarkan bendera putih dan menyebut bahwa Manchester City yang akan keluar jadi juara Premier League. Namun Manuel Pellegrini menanggapi dengan santai komentar manajer The Reds itu.

    Usai kegagalan Liverpool mengalahkan Crystal Palace, Rodgers menilai bahwa timnya akan amat sulit menjuarai Premier League. Dia pun memprediksi City tak akan terpeleset di dua laga sisa dan akhirnya jadi juara.

    Tapi Pellegrini tak sependapat dengan anggapan itu. Menurutnya, dengan City masih harus menghadapi dua laga lagi, perburuan gelar juara belum sepenuhnya usai.

    "Saya benar-benar tidak tahu apa yang dikatakan Brendan. Saya hanya tahu kami punya dua pertandingan dan kami harus memenangi laga melawan Aston Villa. Di akhir pekan, kami akan lihat siapa yang punya poin lebih banyak," sahut Pellegrini seperti dikutip ESPN.

    City punya peluang untuk menyalip Livepool di papan klasemen saat menjamu Aston Villa, Kamis (8/5/2014) dinihari WIB. Di pekan penentuan atau pekan terakhir, The Citizens akan berhadapan dengan West Ham United di Etihad Stadium.

    "Kami menyiapkan diri sama seperti menyiapkan diri untuk semua pertandingan di sepanjang musim ini. Kami tahu bahwa laga berikutnya selalu jadi yang paling penting," imbuh Pellegrini.

    "Kami tidak akan memenangi Premier League besok jika kami menang. Kami harus menang besok dan kemudian kami akan lihat apa yang terjadi di hari Minggu," katanya.

    "Semua tim ada di bawah tekanan tapi jika kami bermain di kandang seperti yang kami lakukan selama ini, saya harap kami bisa memenangi pertandingan," ujar manajer asal Chile itu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City Calon Kuat Juara Liga Inggris 2013-2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top