• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 7, 2014

    Liga Spanyol : Real Madrid Bakal Rekrut Suarez

    Luis Suarez bakal berlabuh di Santiago Bernebeu
    Liga Spanyol - Finalis Liga Champions musim ini, Real Madrid berencana memperkuat skuadnya di musim depan. Dan satu pemain yang jadi prioritas utama kubu Los Merengues adalah Luis Suarez.

    Bomber andalan Liverpool ini berada di urutan teratas dalam daftar belanja El Real di bursa transfer musim panas ini. Keganasan El Pistolero -julukan Suarez- yang sudah mengoleksi 31 gol di Premier League menjadi alasan ketertarikan Madrid.

    Suarez sebenarnya sudah lama dibidik Madrid. Di musim lalu, raksasa dari Kota Madrid ini juga sempat melancarkan upaya untuk melabuhkannya ke Santiago Bernabeu. Namun, kala itu Madrid tidak terlalu intens melakukan pendekatan lantaran mereka memfokuskan diri pada perburuan Gareth Bale.

    Nah, di bursa transfer musim panas ini, Madrid menjadikannya sebagai target utama. Kontrak empat tahun yang baru ditandatangani Suarez pada Desember lalu pun tak jadi halangan.

    The Times, Rabu 7 Mei 2014, menyebut, Madrid akan terus maju. Mereka bahkan berani membayar 70 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun yang mereka nilai, cukup untuk menebus klausul pelepasan kontrak Suarez di Anfield.

    Kubu Liverpool sejauh ini memang sudah menegaskan bahwa Suarez tidak dijual. Namun, dana sebesar itu bisa jadi akan membuat kubu The Reds menghadapi dilema. Ini belum ditambah loyalitas Suarez yang masih diragukan, lantaran musim lalu dia juga sempat mengirimkan sinyal ketertarikan terhadap tawaran Madrid.

    Kegagalan Liverpool merebut trofi Premier League musim ini juga bisa menjadi faktor hengkangnya Suarez. Pasalnya, sebagai seorang pemain juara, dia tentunya ingin mendapatkan trofi juara.

    Potensi The Reds gagal juara di musim ini cukup besar setelah mereka hanya bermain imbang kontra Crystal Palace 3-3, Senin kemarin. Dengan hasil itu, The Kop yang menyisakan satu laga, hanya unggul satu poin dari Manchester City yang masih menyimpan dua laga sisa
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Real Madrid Bakal Rekrut Suarez Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top