• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 7, 2014

    Liga Spangol : Partai Final Buat Real Madrid Kontra Real Valladolid

    Partai Final Buat Real Madrid Kontra Real Valladolid
    Liga Spanyol - Menang atau peluang juara habis. Real Madrid tengah dihadapkan pada fakta tersebut saat melawat ke markas Real Valladolid, Kamis (8/5/2014) dinihari WIB.

    Setelah terpeleset dengan hasil imbang 2-2 melawan Valencia di akhir pekan, Madr dkini berada di urutan ketiga klasemen dengan 85 poin hasil 35 pertandingan. Los Blancos tertinggal dua angka dari Barcelona dan lima angka dari Atletico Madrid yang sama-sama sudah bermain di 36 pertandingan.

    Dengan demikian, perebutan titel juara di tiga tim teratas masih "panas". Namun, mengingat duel Atletico vs Barcelona akan berlangsung di pekan terakhir maka Madrid sedikit diuntungkan. 

    Namun, pasukan Carlo Ancelotti harus menang di Municipal Jose Zorrilla. Syarat yang kelihatannya mudah, tapi pertemuan terakhir di sana Madrid hanya bisa menang tipis 2-3 (9/12/2013). Apalagi Valladolid yang kini duduk di peringkat ke-19, harus berjuang untuk tetap bertahan di Liga Primera.

    Ancelotti paham benar akan potensi ancaman yang akan dihadirkan tim tuan rumah. Madrid harus konsentrasi penuh agar jangan sampai terpeleset lagi.

    "Ini adalah sebuah final," seru Ancelotti yang dikutip dari situs resmi klub. "Ini adalah sebuah pertandingan yang menentukan untuk kedua tim. Itu adalah sikap yang harus kami punya."

    "Satu-satunya peluang yang kami punya untuk menjadi juara La Liga adalah memenangi tiga pertandingan terakhir. Itu target kami."

    "Atletico punya keuntungannya, jika mereka mendapatkan empat poin, maka mereka akan juara. Target kami adalah memenangi tiga pertandingan itu baru melihat apa yang akan terjadi," sahut pelatih berpaspor Italia ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spangol : Partai Final Buat Real Madrid Kontra Real Valladolid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top