• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 10, 2014

    Real Madrid Hajar Villareal 4-2

    Tanpa Ronaldo, Madrid gasak Villareal 4-2

    Liga Spanyol – Tanpa diperkuat bintangnya, Cristiano Ronaldo yang menerima hukuman larangan bermain, El Real sukses menggasak tamunya, Villarreal, Minggu dini hari dengan skor 4-2. Gareth Bale, Karim Benzema, dan Jese Rodriguez menjadi ujung tombak yang ampuh di skuad Les Merengues.


    Jalannya Pertandingan:


    Laga ini menjadi penanda kembalinya manusia termahal sejagad, Gareth Bale usai menjalani proses penyembuhan cedera pahanya.
     
    Dan, di laga ini, Bale mampu memberikan sumbangsih positif. Hanya memerlukan waktu tujuh menit, Bale mampu membuat Santiago Bernabeu bersorak. Berawal dari kesalahan Dorado memainkan bola, Bale berhasil merebut dan menceploskan bola ke gawang The Yellow Submarine.
     
    Madrid terus menggempur. Sebuah aksi individu Jese dari sayap kiri di menit 12, berujung dengan sebuah umpan tarik ke mulut gawang Villarreal. Benzema yang siap menyambut, gagal menjangkau bola karena bola lebih cepat ditangkap Asenjo.
     
    Villarreal unjuk gigi, dua menit kemudian melalui usaha dari Moises Gomes yang melakukan penetrasi seorang diri melalui sayap kiri, namun ia gagal melewati hadangan Carvajal, yang berhasil merebut bola dengan bersih dari kakinya.
     
    Menit 25, Bale kembali membuat gebrakan. Aksi individunya dari sisi kanan, diakhiri dengan umpan tarik yang mampu diteruskan dengan sempurna oleh Benzema yang mencetak gol dengan sontekan langsung ke dalam gawang.
     
    Tidak adanya Ronaldo, membuat peran Bale menjadi menonjol. Pemain asal Wales ini menjadi pemain penting di semua serangan Madrid, seperti yang terjadi di menit 28, ia melancarkan tembakan dari jarak jauh. tetapi bola berhasil diamankan Asenjo.
     
    Tim tamu mencoba membangun serangan di menit 36. Umpan silang mendatar Gomez tak mampu diteruskan Dos Santos, yang berdiri di dalam kotak penalti. Bola berhasil dihalau Sergio Ramos.
     
    Villarreal akhirnya bisa memperkecil margin angka, tiga menit jelang laga usai melalui gol yang dicetak Mario Gaspar. Menerima umpan terobosan ke kotak penalti, dan diapit oleh Sergio Ramos dan Carvajal, Mario tetap bisa menendang bola dengan keras tanpa mampu dihalau Diego Lopez. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.
     
    Tak ubahnya seperti babak pertama, babak kedua pun Real Madrid masih mendominasi jalannya pertandingan. Peluang pertama pun didapat dari Di Maria yang memebrikan umpan akrobatik di menit 52, sayang tak ada rekan yang menyambut.
     
    Permainan kolektif yang diperagakan Madrid cukup membuat Villarreal keteteran. Seorang bek pun mampu mendapat peluang mencetak angka. Seperti yang didapat Carvajal di menit 56. Menerima umpan terobosan dari Bale, sang pemain belakang lantas meneruskan dengan sepakan mendatar, namun bola masih melebar.
     
    Publik Bernabeu baru bersorak menyambut datangnya gol ketiga pada menit 64, kini giliran Jese, pemain muda berbakat El Real yang menciptakan gol. Sebuah umpan terobosan berhasil ia teruskan dengan sepakan mendatar yang merangsek ke sisi kanan gawang Asenjo. Madrid 3, Villarreal 1.
     
    Tak kenal menyerah, tim tamu pun kembali mencetak gol, lima menit berselang. Kini, gol terlahir dari kaki Giovanni Dos Santos lewat sepakan terarah sebuah tendangan bebas kaki kiri dari luar kotak penalti yang gagal diblok Diego Lopez.
     
    Menit 76, menjadi milik Benzema. Pemain asal Prancis tersebut sukses mengemas dua gol pada pertandingan ini. Sepakan mendatarnya usai menerima umpan tarik dari Jese, tak mampu diselamatkan Asenjo dan mengubah skor menjadi 4-2.
     
    Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada lagi gol yang tercipta. Dengan hasil ini, Madrid menduduki peringkat dua klasemen menggeser Barcelona, yang baru akan melangsungkan laga esok dini hari –WIB-
     
    Susunan Pemain:


    REAL MADRID: 25. D. Lopez, 4. Sergio Ramos, 3. Pepe, 12. Marcelo (15. F. Coentrao/17. Arbeloa), 15. Daniel Carvajal, 19. L. Modric, 11. G. Bale, 22. A. Di Maria (14. Xabi Alonso), 22. Illarramendi, 9. K. Benzema, 20. Jese Rodriguez.
     
    VILLARREAL: 1. Sergio Asenjo, 5. M. Musacchio, 16. Dorado, 2. Mario, 18. Jaume Costa, 21. Bruno, 17. J. Aquino, 28. Edu Roman (14. Trigueros), 27. Moises (12. Joan Roman), 24. Jonathan Pereira (7. J. Perbet), 9. G. Dos Santos.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Hajar Villareal 4-2 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top