• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 10, 2014

    Inter Milan Akhirnya Menang Juga Atas Sassuolo

    Fans Inter Milan 

    Liga Italia  – Kemenangan akhirnya dirasakan Inter Milan kala menjamu Sassuolo, Senin dini hari. Laga yang juga menjadi debut bagi Hernanes ini, berakhir dengan skor 1-0 berkat gol dari Walter Samuel di menit 48.
     
    Jalannya Pertandingan:

    10 menit jalannya laga, belum terjaid peluang yang membahayakan. Kedua tim masih sibuk mencari celah untuk bisa membuka angka terlebih dahulu. Bola masih berkutat di wilayah tengah.
     
    Inter kembali mendapat peluang di menit 19 lewat pemain anyarnya, Hernanes. Mendapat bola hasil kesalahan bek Sassuolo dalam membuang bola, ia lantas melancarkan tendangan keras, namun masih melebar
     
    Permainan terbuka diperagakan kedua tim sepanjang jalannya pertandingan hingga memasuki menit ke 33. Saling serang menjadi menu utama dalam pertandingan yang diselenggarakan di Giuseppe Meazza ini. Tapi skor kacamata masih menghiasai papan skor.
     
    Hampir saja Sassuolo kebobolan, andai Milito mampu memanfaatkan umpan dari Palacio. Tapi dewi fortuna belum juga mau berpihak.
     
    Hingga 45 menit waktu normal, penguasaan bola masih dipegang tuan rumah dengan 63 persen. Tapi keunggulan itu tak mampu dimaksimalkan untuk mencetak gol hingga sang pengadil meniupkan peluit panjang.
     
    Gol tiba di menit 48. Pemain gaek, Samuel lah yang membuka keunggulan La Beneamata. Sepakan pojok yang dieksekusi Hernanes, dengan sempurna ditanduk oleh Samuel yang tak mampu dibendung Pegolo.
     
    Sassuolo bukan tanpa perlawanan, pascakebobolan, serangan mereka pun terlihat lebih. Beberapa kali sempat membuat barisan belakang Inter kerepotan. Sayang, Berardi yang hanya sendiri menyerang, tanpa adanya bantuan dari lapis gelandang.
     
    Dari menit ke 60 sampai 65, Inter mendapat dua peluang emas dari Jonathan dan Guarin. Jonathan melakukan penetrasi dari kanan yang tak mampu dikawal bek Sassuolo, namun bola masih belum bisa dimaksimalkan, begitu pun dengan kans yang dimiliki Gaurin.
     
    Gol tunggal Samuel menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini. Setelah mengalami masa-masa gamang, akhirnya Inter mampu merasakan kemenangan perdana di tahun 2014.
     
    Dengan tambahan tiga poin, Nerrazurri kini mengantongi poin 36 dari 24 pekan bergulirnya serie A. Sementara Sassuolo masih berada di jurang degradasi.
     
    Susunan Pemain:


    INTER MILAN: 1. S. Handanovic, 25. W. Samuel (14. H. Campagnaro), 2. Jonathan, 35. Rolando, 55. Y, Nagatomo, 5. Juan, 88. Hernanes, 17. Z. Kuzmanovic (21. S. Taider), 13. F. Guarin, 8. R. Palacio, 22. D. Milito (20. R. Botta).
     
    SASSUOLO:  79. G. Pegolo, 87. A. Rosi, 20. P. Bianco (7. S. Missiroli), 28. P. Cannavaro, 6. L. Ariaudo, 3. A. Longhi, 22. M. Brighi, 16. D. Biondini (45. R. Chibsah), 8. L. Marrone, 9. S. Floccari (83. A. Floro Flores), 25. D. Berardi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Milan Akhirnya Menang Juga Atas Sassuolo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top