• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 10, 2014

    PSG Berbagi Angka Lawan Monaco

    Monaco hanya berbagi angka 1-1 atas PSG

    Liga Perancis – Paris Saint Germain tidak mampu memetik tiga angka untuk menjauhkan diri dari kejaran AS Monaco. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.
     
    Bermain di markas Monaco, Senin 10 Februari 2014, tidak membuat gentar para pemain PSG. Terbukti, tim tamu langsung memimpin saat pertandingan memasuki menit kedelapan melalui gelandang Javier Pastore.
     
    Diawali tendangan pojok yang dilakukan Thiago Motta, bola langsung diterima oleh Pastore yang bola hasil sepakannya tidak mampu dibendung oleh kiper Monaco, Daniel Subasic. Skor 1-0 untuk PSG.
     
    PSG semakin menggila sepanjang babak pertama. Skuad besutan Laurent Blanc mendapatkan begitu banyak peluang untuk mencetak gol. Salah satunya lewat Zlatan Ibrahimovic pada menit 23, tapi masih bisa ditepis oleh Subasic.
     
    Monaco yang dipaksa bertahan sepanjang babak pertama, berusaha untuk membalas serangan. Namun, tim tuan rumah tidak berdaya dan skor 1-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.
     
    PSG masih mendominasi di babak kedua. Ibrahimovic kembali memperoleh kesempatan untuk membuat gol, namun tendangan penyerang asal Swedia itu kembali diselamatkan oleh Subasic yang bermain gemilang.
     
    Monaco yang tidak banyak menciptakan peluang justru berhasil menyamakan kedudukan. Memasuki menit 74, Fabinho melakukan umpan silang yang mengenai kapten PSG, Thiago Silva dan menggetarkan gawang Sirigu. Skor berubah menjadi 1-1.
     
    Satu menit menjelang laga usai, Ibrahimovic kembali mendapatkan kans untuk membuat gol. Tapi, Subasic lagi-lagi mampu memblok peluang dari penyerang PSG itu. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.
     
    Susunan Pemain
    Monaco: 1. D. Subaši?; 6. Ricardo Carvalho, 22. E. Abidal, 3. L. Kurzawa, 2. Fabinho
    28. J. Toulalan, 8. João Moutinho, 10. J. Rodríguez (Carrasco 85), 11. L. Ocampos (Kondogbia 46), 29. E. Rivière, 18. V. Germain (Berbatov 64).
     
    PSG: 30. S. Sirigu; 13. Alex, 17. Maxwell, 2. Thiago Silva, 23. G. van der Wiel; 14. B. Matuidi, 8. Thiago Motta, 27. J. Pastore (Menez 65), 24. M. Verratti (Cabaye 65), 29. Lucas (Lavezzi 81), 10. Z. Ibrahimovic
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Berbagi Angka Lawan Monaco Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top