• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 10, 2014

    Persiram Menang Tipis Atas Persiba

    Gol Messi tentukan kemenangan Persiram atas Persiba

    Liga Indonesia ISL - Persiba Bantul harus menelan kekalahan dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 kontra Persiram Raja Ampat, Sabtu 8 Februari. Persiram menang tipis 0-1 lewat gol dari Mbida Messi.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Persiba cukup impresif sejak menit awal babak pertama. Tak lain karena dukungan dari para suporter mereka sendiri yang datang langsung ke stadion.

    Emile Mbamba membuka peluang bagi Persiba kala laga baru berjalan empat menit lewat aksi satu duanya dengan Ngon A Djam. Sial, sepakannya masih menjauh dari gawang Persiram yang dikawal oleh Deny Marcell

    Hingga pertengahan babak pertama, Persiba cukup menguasai jalannya pertandingan akan tetapi usaha mencetak gol selalu kandas. Pada menit ke-32, Ngon sempat membuat para penonton bersorak lewat golnya.

    Sayang, gol hasil umpan Edu tersebut dianulir oleh wasit, karena Ngon berada dalam posisi offside. Skor kacamata alias 0-0 pun tak berubah hingga laga di babak pertama ini selesai.

    Memasuki paruh kedua, tak ada perbedaan yang mencolok dari permainan kedua tim yang tampil berimbang ini. Jual beli serangan yang tak menghasilkan gol kembali menghiasi di awal-awal babak ini.

    Hingga akhirnya, Persiram mampu memecah kebutuan mereka pada menit ke-60 lewat gol dari Mbida Messi yang memanfaatkan kesalahan dari lini belakang Persiba. Keunggulan 0-1 membuat tim tamu semakin nyaman bermain.

    Peluang demi peluang kembali tercipta, seperti pada menit ke-75 lewat Osas Saha. Akan tetapi striker Dewa Laut itu gagal memanfaatkan duel dengan kiper Wahyu Tri. Skor 0-1 bagi kemenangan Persiram pun bertahan hingga laga usai, ini menjadi kekalahan perdana Persiba di kandang pada musim ini.

    Susunan Pemain
    Persiba Balikpapan: Wahyu Tri Nugroho (GK); Eduardo Bizzaro, Ramadhan, Duslan, Slamet Widodo; Yosep Maroduf, Johan Manaji, Majid Mony, Ngon A Jam; M. Isnaeni, Emile Mbamba.

    Persiram Raja Ampat: Deni Marcell (GK); Kubay Quaiyan, Leonard Tupamahu, Ortizan Solosa, Marko Kabiay; Immanuel Padwa, Christian Uron, Mbida Messi; Steven Imbiri, Gidion Victor Way, Osas Saha.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persiram Menang Tipis Atas Persiba Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top