• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 10, 2014

    Lazio Berbagi Angka Dengan AS Roma

    Totti jatuh bangun saat lawan Lazio

    Liga Italia – Jual beli serangan mewarnai jalannya pertandingan antara Lazio yang menghadapi AS Roma di stadion Olimpico, Minggu 9 Februari 2014. Namun hingga usai, laga yang bertajuk Derby della Capitale berakhir tanpa pemenang.
     
    Memulai pertandingan, kedua tim langsung bermain dengan tempo tinggi dan silih berganti melakukan serangan. Namun pada menit ke-15 peluang terbaik baru didapatkan oleh Roma melalui Florenzi.
     
    Berawal dari pergerakan Maicon dari sisi kanan, dengan cerdik pemain internasional Brasil tersebut melihat pergerakan Florenzi yang masuk ke kotak terlarang dari sisi kiri tanpa sepengetahuan bek Lazio. Sayang tendangan voli Florenzi kurang sempurna dan hanya terbang tinggi di atas mistar gawang Berisha.
     
    Menginjak menit ke-25 pendukung Roma sempat bersorak, ketika Gervinho menjebol gawang Berisha memanfaatkan bola rebound. Sayang hakim garis menganulir gol tersebut, lantaran pemain asal Pantai Gading ini sudah lebih dulu dalam posisi offside.
     
    Tekanan demi tekanan mulai dilakukan Roma saat pertandingan telah memasuki menit ke-40. Namun upaya dari Gervinho dan kawan-kawan masih harus terhenti oleh lini pertahanan rapat yang diterapkan Lazio.
     
    Lima menit pertandingan sisa, baik Roma maupun Lazio masih kesulitan memecah kebuntuan, meski jual beli serangan terus terjadi. Namun hingga wasit Danielo Orsato meniup peluit tanda babak pertama berakhir, tak ada satu pun gol tercipta.
     
    Memasuki babak kedua, Roma masih menguasai jalannya pertandingan sambil melakukan serangan dari sisi sayap yang dimotori Maicon dan Gervinho. Namun, lagi-lagi pertahanan Biancocelesti masih terlalu tangguh untuk ditembus.
     
    Lazio semakin tertekan dengan gempuran yang digencarkan oleh lini serang Gialorossi, meski sesekali Biancocelesti mengandalkan serangan balik. Namun hingga pertandingan usai kedua klub tak kunjung membuahkan gol. Alhasil pertandingan Derby della Capitale ini berakhir tanpa gol.
     
    Dengan hasil seri ini, Lazio terus melanjutkan tren positif mereka dengan belum terkalahkan di tahun 2014 ini. DI sisi lain, keberuntungan didapat Roma, karena mereka tetap memiliki jarak sembilan poin dengan Juventus, karena di saat yang bersamaan, La Vecchia Signora bermain imbang 2-2 dengan Hellas Verona.
     
    Susunan pemain:
    Lazio: 1. E. Berisha, 20. G. Biava, 29. A. Konko, 3. Andre Dias, 26. S. Radu, 24. C. Ledesma, 15. A. González (Onazi 79’), 87. A. Candreva, 19. S. Lulic, 11. M. Klose, 14. B. Keita (Mauri 46’)
     
    Roma: 26. M. De Sanctis, 13. Maicon, 17. M. Benatia, 35. V. Torosidis, 5. Leandro Castan, 16. D. De Rossi, 15. M. Pjanic (Ljajic 79’), 6. K. Strootman, 24. A. Florenzi (Bastos 64’), 10. F. Totti (Destro 82’), 27. Y. Gervinho
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lazio Berbagi Angka Dengan AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top