• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 10, 2014

    Manchester City Tertahan di Kandang Norwich City

    Manchester City tertahan di kandang Norwich

    Liga Inggris -- Tampil dominan di markas Norwich City, tak membuat Manchester City meraih angka penuh. The Citizens pun harus puas dan pulang dengan satu poin saja, setelah ditahan imbang The Canaries, julukan Norwich,- tanpa gol.
     
    Manchester City tampil dominan saat meladeni tuan rumah Norwich City dalam lanjutan Premier League pekan 24. Namun Norwich lah yang mendapatkan peluang hebat melalui Gary Hooper. Sayang golnya dianulir karena berada pada posisi offside. Skor tanpa gol pun warnai babak pertama ini.
     
    Bertandang ke Carrow Road. pelatih Manuel Pellegrini coba memainkan duet Stevan Jovetic dan Alvaro Negredo di lini depan. Sementara Norwich yang di pertemuan pertama dibantai 7-0, coba bermain dengan pola lima gelandang.
     
    City langsung mengendalikan permainan dengan melakukan beberapa serangan. Namun pertahanan Norwich yang terlampau ketat, mengagalkan kemungkinan tim tamu untuk mencetak gol cepat. Salah satu peluang berbahaya datang dari David Silva yang mendapatkan bola rebound, sayang upayanya menembak langsung dihadang tembok pertahanan tuan rumah.
     
    Pada menit ke-18, pendukung Norwich bersorak, ketika terjadi di depan gawang Joe Hart, sayang Hooper yang mampu menggetarkan jala gawang, sudah terperangkap dalam posisi offside. Sontak sorak sorai di Carrow Road mendadak berhenti.
     
    Meski City datang ke jantung pertahanan tuan rumah, namun upaya tersebut belum juga membuahkan hasil. Sehingga 45 menit babak pertama ini berakhir tanpa gol.
     
    Babak kedua, City yang sempat menguasai jalannya paruh pertama sempat dikejutkan oleh permainan tim tuan rumah. Di mana pertahanan City diuji lewat reaksi positif yang diterorkan Norwich. Namun Hart dan Demichelis yang bekerja cukup baik, mampu meredam tekanan tuan rumah.
     
    City kembali mengambil alih jalannya pertandingan. Salah satunya peluang hebat bahkan mereka ciptakan di menit ke-76 yang didapatkan oleh Edin Dzeko, usai memanfaatkan umpan Silva. Sayang tembakannya melenceng.
     
    Pergerakan Jesus Navas pada menit ke-82 menjadi ancaman berikutnya yang datang ke gawang Norwich yang dikawal oleh Ruddy. Melewati beberapa bek Norwich, sayang Navas mengakhirinya dengan tendangan melenceng.
     
    Pertandingan kian memanas di menit-menit akhir. Tuan rumah membuat beberapa tekanan ke depan gawang City, namun penyelesaian akhir yang kurang sempurna, serta apiknya Joe Hart di bawah mistar.
     
    Tambahan lima menit tak mampu membuat City dan tuan rumah Norwich mencetak gol dan sekaligus menutup pertandingan dengan skor kacamata.
     
    Dengan tambahan satu poin ini, maka The Citizens harus turun satu peringkat ke posisi tiga, tertinggal satu poin dari Arsenal dan dua poin dari Chelsea, yang di saat bersamaan menang 3-0 dari Newcastle United. Atas kemenangan tersebut, The Blues berhak berada di puncak klasemen dengan 56 poin.
     
    Susunan Pemain:
    Norwich City: 1. J. Ruddy, 23. Martin Olsson, 26. J. Yobo, 5. S. Bassong, 2. R. Martin, 27. A. Tettey , 10. L. Fer, 12. A. Pilkington (Whittaker 90+3), 4. B. Johnson, 22. N. Redmond, 11. G. Hooper (Wolfswinkel 68’)
     
    Man.City: 1. J. Hart, 4. V. Kompany, 26. M. Demichelis, 22. G. Clichy, 5. P. Zabaleta, 7. J. Milner, 21. David Silva, 42. Y. Toure, 15. Jesus Navas, 9. Negredo (Kolarov 77’), 35. S. Jovetic (Dzeko 61’)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City Tertahan di Kandang Norwich City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top