• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 21, 2014

    West Ham Target Kalahkan City Di Capital One


    Getty Images/Clive Mason

    Capital One - West Ham United menyadari peluang mereka untuk lolos ke final Piala Liga Inggris sudah amat tipis. Meski begitu, demi harga diri klub, The Hammers tetap ingin menang atas Manchester City.

    West Ham jadi bulan-bulanan City ketika mereka bertandang ke Etihad Stadium di leg pertama semifinal, 8 Januari silam. Saat itu, West Ham dipermak tim tuan rumah dengan skor telak 0-6.

    Hasil tersebut tentu sangat menyulitkan West Ham untuk membalikkan keadaan. Untuk lolos ke final, tim asuhan Sam Allardyce itu harus mengalahkan City dengan selisih minimal tujuh gol pada pertandingan leg kedua di Boleyn Ground, Rabu (22/1/2014) dinihari WIB.

    Allardyce tahu peluang timnya untuk mengalahkan City dengan skor sebesar itu sangat tipis. Kendati begitu, dia tetap meminta anak buahnya untuk bertarung habis-habisan demi mempertahankan harga diri klub.

    "Saya pikir berdasarkan leg pertama ini bukanlah sesuatu yang kami inginkan untuk terjadi, tapi tentu saja ini adalah sesuatu yang harus kami hadapi," ujar Allardyce di situs resmi West Ham.

    "Ini adalah soal menampilkan permainan sepakbola secara kompetitif di kandang sendiri dan mencoba untuk memenanginya. Sesederhana itu."

    "Kami tahu sangat, sangat tidak mungkin kami akan lolos. Tapi, Anda bermain di kandang sendiri, Anda bermain untuk harga diri, Anda bermain untuk mencoba mendapatkan hasil dan tim Anda berusaha untuk bermain bagus."

    "Semoga kami bisa memberi Manchester City sebuah pertandingan yang sangat menyulitkan pada Selasa malam dan mencoba untuk mendapatkan sesuatu dari sana," kata Allardyce.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: West Ham Target Kalahkan City Di Capital One Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top