• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 21, 2014

    Timnas Nigeria Anggap Argentina Lawan Terberat


    Timnas Nigeria – Argentina akan satu grup dengan Nigeria. Menurut Lionel Messi,Super Eagles akan menjadi lawan terberat negaranya di Piala Dunia 2014.
     
    Kedua negara akan berjumpa di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, 25 Juni pada pertandingan terakhir Grup F. Messi memperkirakan tim asal Afrika itu akan menjadi lawan yang berat untuk Tim Tango.
     
    “Semua orang mengatakan kami mendapatkan undian yang mudah, tapi pertandingan belum berlangsung,” kata Messi, kepada ESPN.
     
    Dua mantan kapten Argentina, Diego Maradona dan Juan Sebastian Veron menilai Nigeria berada di level bawah Tim Tango. Namun, Messi memiliki pemandangan yang sedikit berbeda mengenai Super Eagles.
     
    “Kami seperti seorang pemburu untuk Nigeria. Mereka bagaikan singa terluka yang terus mengalami kekalahan dari kami,” lanjut bintang Barcelona itu.
     
    Pemain yang kini menjabat sebagai kapten itu juga mencoba membaca peta kekuatan Bosnia-Herzegovina dan Iran. Messi sama sekali tidak mau meremehkan kedua negara tersebut.
     
    “Bosnia memiliki sebuah tim retak yang lolos dari babak kualifikasi dan Iran juga berkembang dengan cepat. Piala Dunia sangat rumit dan tim-tim yang hadir adalah yang terbaik. Jadi kami akan berjuang untuk menang,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Nigeria Anggap Argentina Lawan Terberat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top