• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 21, 2014

    Inilah Penegasan Transfer Neymar


    Liga Spanyol - Presiden Barcelona, Sandro Rosell kembali mengungkapkan banderol Neymar da Silva. Sebelumnya, surat kabar Spanyol, El Mundo mengabarkan bahwa Barca menebus pemain internasional Brasil itu dengan mahar senilai 95 juta euro.
     
    Namun, Rosell membantah, dan menegaskan bahwa Barca mendapatkannya dengan harga senilai 57 juta euro. Jika rumor tersebut benar, maka itu artinya Barca menebus Neymar 38 juta euro lebih tinggi dari nilai yang resmi diumumkan mereka.
     
    Sekali lagi Rosell membantah, nilai yang dirilis surat kabar tersebut dan menegaskan bahwa itu semua salah. Namun, El Mundo mengungkapkan bahwa salinan-salinan tersebut, kini telah berada di tangan pihak Pengadilan Tinggi Spanyol.
     
    “Saya akan mengatakannya sekali lagi. Harga transfer Neymar senilai 57,1 juta euro dan tidak lebih dari itu. Ini untuk sekian kalinya saya mengatakan hal ini,” tegas Rosell, seperti dilansir Goal, Selasa (21/1/2014).
     
    “Ini berarti saya tidak harus menaati klausul kerahasiaan yang ada di dalam transfer dan itu selalu menjadi kebijakan dari Barca, bahwa klausul semacam itu diminta oleh pihak lainnya, bukan kami. Sama sekali tak ada yang perlu disembunyikan,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Penegasan Transfer Neymar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top