• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 21, 2014

    Samuel Eto'o Ingin Kembali Bermain Di La Liga


    Liga Inggris -- Baru menjalani setengah musim bersama Chelsea, namun sang bomber, Samuel Eto’o sudah mulai mempersiapkan langkah apa yang ingin diambilnya usai merampungkan kontraknya bersama The Blues.
     
    Pemain asal Kamerun ini menatap mantan klub asal La Liga untuk menjadi pijakan selanjutnya. Tapi salah bila Anda berpikir Eto’o akan kembali ke Camp Nou untuk membela Barcelona. Karena klub yang dimaksud Sammy –sapaan Eto’o- adalah Real Mallorca.
     
    Ya, Mallorca memiliki tempat istimewa di hatinya. Karena bersama klub asal kota Palma de Mallorca itu lah, dia memulai karier sepakbola profesionalnya di tahun 2000-2004 sebelum hengkang ke Barcelona musim berikutnya.
     
    “Saya suka Barcelona, tapi saya cenderung menyukai Real Mallorca. Anak saya selalu mendorong saya untuk mengakhiri karier di sana. Dan juga anak saya lahir di Mallorca,” kata Eto’o kepada Give Me Sport, Selasa (21/1/2014).
     
    “Saya kini memang masih berstatus pemain Chelsea dan masih memiliki ikatan kontrak, saya mencoba menikmati itu. Tapi nanti, saya akan kembali ke Mallorca,” sambung pemain yang sempat menjadi pemain Inter Milan ini.
     
    Selama empat setengah musim membela Mallorca, pemain asal Kamerun itu mencetak 69 gol dalam 165 penampilan di berbagai kompetisi. Pencapaian terbaik Eto’o di Mallorca terjadi pada musim 2002/2003. Pada babak perempat final Copa del Rey, Mallorca menyingkirkan Madrid dengan keunggulan agregat 5-1. Eto'o kemudian membawa Mallorca menjuarai Copa del Rey.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Samuel Eto'o Ingin Kembali Bermain Di La Liga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top