• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 21, 2014

    Manchester United Butuh 4 Pemain Top

    Getty Images/Ian Walton
    Liga Inggris - Meski tidak yakin Juan Mata cocok untuk Manchester United, Gary Neville menyebut bahwa eks timnya itu harus mendatangkan beberapa pemain top. Dia pun menyebut beberapa nama yang pas.


    Neville menyebut Mata tidak cocok dengan gaya main United. Kalaupun ingin membelinya juga, maka United harus mengubah gaya main.



    "Dia jelas pesepakbola yang fantastis, tidak diragukan lagi. Satu hal yang pasti, saya pikir, adalah David Moyes, Manchester United, dan Ed Woodward butuh mendatangkan pemain top," ujar Neville di Sky Sports.



    "Mereka membutuhkan gebrakan dan jika mendapatkan Mata, maka bisa jadi itu akan menarik minat pemain lainnya --dan mereka butuh tiga atau empat pemain."



    "Ini bisa menjadi awal dari rentetan hal lainya. Tapi, saya pribadi menilai dia tidak akan cocok."



    Lalu, siapa saja menurut Neville yang cocok untuk mantan timnya itu?



    "Jika Anda melihat Paul Pogba, Marco Reus, Luke Shaw, dan Arturo Vidal, merekalah yang bakal cocok dengan filosofi Manchester United," ucapnya

    "Lucas Moura juga bakal cocok, Ilkay Guendogan dan Julian Draxler juga. Mereka masih muda dan belum mencapai potensi terbaik mereka."

    United dikabarkan bakal memecahkan rekor transfer klub untuk mendapatkan Mata. Sebelum ini, pembelian terbesar mereka adalah Dimitar Berbatov, yang dibeli dari Tottenham Hotspur dengan harga 30,5 juta poundsterling.

    Untuk Mata, 'Setan Merah' disebut bersedia mengeluarkan uang sebesar 37 juta pounds.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester United Butuh 4 Pemain Top Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top