• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 21, 2014

    Michel Bastos Bakal Berlabuh Di AS Roma




    Liga Italia - AS Roma mendatangkan lagi pemain baru di bursa transfer Januari ini. Kali ini adalah Michel Bastos yang resmi berseragam I Lupi.


    Seperti dilansir dari situs klub asal ibukota itu, Bastos akan datang dengan status pinjaman dari klub Uni Emirat Arab, Al Ain, dengan status pinjaman hingga akhir musim yang bernilai 1,1 juta euro.



    Nantinya Roma bisa menggunakan hak mereka untuk mempermanenkan kontrak Bastos dengan banderol 3,5 juta euro. Bastos sendiri sudah datang ke markas Roma di Trigoria untuk penandatanganan kontrak.



    Setelah itu Bastos langsung mengikuti sesi latihan dan akun twitter resmiGiallorossi sudah mengunggah foto Bastos mengenakan seragam tim.



    Bastos adalah pembelian kedua Roma setelah Radja Nainggolan di bursa transfer musim dingin ini. Berposisi asli sebagai winger kiri yang juga mahir di bek sayap, Bastos akan jadi amunisi baru Roma untuk melapisi bek kiri Federico Balzaretti yang sedang cedera.



    Bastos yang asal Brasil itu sudah malang melintang di Eropa dan lebih banyak habiskan kariernya di Prancis bersama Lille dan Olympique Lyon. Sempat dipinjamkan ke Schalke 04 musim lalu, pemain 30 tahun itu memilih hijrah ke Timur Tengah musim panas lalu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Michel Bastos Bakal Berlabuh Di AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top