• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 21, 2014

    David Moyes Kembali Dikecam

    Moyes lagi galau

    Liga Inggris -- Kecaman tak henti-hentinya diarahkan kepada pelatih Manchester United, David Moyes terkait belum mampunya pelatih berusia setengah abad ini mendongrak performa Setan Merah di ajang Premier League.
     
    Kritikan kini datang dari legenda sepakbola Inggris, Glenn Hoddle. Dia mengkritik kinerja Moyes dalam hal kebijakan klub dalam belanja pemain di bursa transfer.
     
    Bila melihat geliat United di bursa belanja pemain musim panas lalu, memang sangat jauh berbeda saatThe Red Devils masih ditukangi Sir Alex Ferguson. Perbandingan inilah yang dijadikan Hoddle sebagai bahan untuk melontarkan kritikan.
     
    Di masa kepelatihan Moyes, banyak pemain yang lepas dari incaran, sebut saja Cesc Fabregas, Ander Herrera, Fabio Coentrao, serta Thiago Alcantara yang lebih memilih Bayern Munich sebagai tempat meneruskan karier.
     
    Akhirnya, Setan Merah hanya mampu mendatangkan satu pemain ke Old Trafford, yakni Marouane Fellaini dari Everton, dan itu pun menjelang ditutupnya bursa transfer. Sehingga pembelian ini disebut sebagai ´pembelian panik’.
     
    “Bila Sir Alex Ferguson masih melatih, tentu dia tidak akan hanya mendatangkan satu orang pemain saja. Fergie adalah seorang master dalam hal membangun tim,” kata Hoddle, seperti diberitakan Mirror, Selasa (21/1/2014).
     
    “Sir Alex tahu betul siapa yang harus didatangkannya. Bila dia masih berada di United, pasti dia tidak akan membiarkan hanya seorang Fellaini yang datang. Saat ini David Moyes harus pergi keluar dan belanja pemain hebat untuk memperkuat skuad,” tegasnya.
     
    Musim dingin ini, banyak pemain top yang dikaitkan dengan Setan Merah, sebut saja Marco Reus, Ilkay Gundogan, Juan Mata, Arturo Vidal, Claudio Marchisio hingga Paul Pogba. Namun lagi-lagi, hingga saat ini belum ada satu pun pemain baru yang resmi didatangkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: David Moyes Kembali Dikecam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top