• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 21, 2014

    Adebayor Semakin Menggila Di Lini Depan





















    LIGA INGGRIS - Seolah ingin membuktikan dirinya sebagai striker berkualitas, Emmanuel Adebayor terus menampilkan performa yang menjanjikan. Hal itu juga bisa menjadi pembuktian bagi Adebayor bahwa merupakan hal yang keliru tidak memberikan kepercayaan kepada dirinya.
     
    Semasa kepelatihan Andre Villas-Boas, pemain asal Togo ini memang kurang mendapat kepercayaan untuk mengisi lini depan. AVB lebih sering menempatkan Adebayor sebagai penghangat di kursi cadangan.
     
    Tapi kini keadaan berubah pascapemecatan AVB dan Spurs kini dinakhodai Tim Sherwood, Adebayor mampu membuktikan kalau dirinya masih layak untuk menjadi andalan di lini depan. Terlihat dari apa yang ditorehkan, dia mampu mengemas lima gol dari tujuh penampilannya.
     
    Di pertandingan terakhir Spurs, Adebayor mampu mencetak sepasang gol saat timnya menjalani laga tandang ke markas Swansea, akhir pekan lalu dan The Lily Whites mampu menang dengan skor 3-1.
     
    Pemain yang juga pernah memperkuat Arsenal ini merasa senang bisa memberikan kontribusi positif untuk timnya yang kini sedang dalam keadaan on fire untuk bersaing di papan atas klasemen.
     
    “Saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim dan membahagiakan semua orang. Sekarang kami bersiap untuk melawan Manchester City. Kemenangan atas Swansea sangat penting bagi kami,” kata Aebayor, dikutip Daily Star, Selasa (21/1/2014).
     
    “Kita mendapatkan momentum yang tepat, kami adalah tim yang sulit untuk dikalahkan. Kami menunjukkan bahwa di Swansea, Kami mampu bermain sepakbola dengan baik. 

    "Kami memiliki begitu banyak peluang dan mencetak tiga gol. Yang paling penting adalah untuk mengambil tiga poin dan kami mendapatkan itu,” tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Adebayor Semakin Menggila Di Lini Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top