• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 21, 2014

    Capital One Ajang Pembuktian Diri MU



    Capital One  - Manchester United bakal berhadapan dengan Sunderland di leg II semifinal Piala Liga Inggris. Michael Carrick menyebut pertandingan ini menjadi laga besar The Red Devils.

    MU yang masih tampil kurang optimal musim ini disebut sudah kehilangan kans untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Mereka kini ada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 37 poin, tertinggal 14 angka dari Arsenal yang ada di posisi pertama. Sementara di ajang Piala FA, 'Setan Merah' sudah disingkirkan oleh Swansea City.

    MU masih mempunyai kans untuk meraih trofi musim ini di dua ajang. Dua turnamen itu adalah Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

    Di ajang Liga Champions, MU menjejak ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan wakil Yunani Olympiakos.

    Sedangkan di Piala Liga Inggris, MU berduel dengan Sunderland. Tim besutan David Moyes itu berada dalam posisi yang kurang menguntungkan menjelang leg II semifinal Piala Liga Inggris melawan The Black Cats.

    MU kalah tipis 1-2 dari The Black Cats saat melawat ke Stadium of Lights pada 8 Januari lalu. Oleh sebab itu, mereka wajib memetik kemenangan saat berlaga di Old Trafford, Kamis (23/1/2014) dinihari WIB.

    Carrick pun berujar bahwa seluruh penggawa MU bakal berusaha keras agar bisa melaju ke final

    "Kami ingin bermain secepat mungkin usai laga hari Minggu. Dan laga besok merupakan pertandingan besar yang lain. Itu merupakan laga besar buat kami," kata Carrick di Manchester Evening News.

    "Ini merupakan peluang untuk melaju ke final. Anda tak bisa menganggapnya enteng. Sekarang saya tak akan mengatakan bahwa laga ini menjadi lebih penting."

    "Terlepas dengan hasi akhir di pertandingan hari Minggu, ini merupakan laga yang berbeda dan ini merupakan kesempatan untuk mencapai babak final," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Capital One Ajang Pembuktian Diri MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top