• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 21, 2014

    Thiago Silva Tetap Di PSG

    Getty Images/John Berry
    Liga Perancis - Thiago Silva saat ini kembali dispekulasikan masa depannya dan kali ini giliran Bayern Munich yang dikabarkan meminatinya. Tapi Silva tetap menegaskan kesetiaannya untuk Paris St Germain.

    Sejak pindah ke PSG pada 2012 lalu, memang Silva kerap disebut-sebut akan pindah dari PSG dalam waktu dekat. Sebab Silva dinilai masih pantas bermain di level kompetisi yang lebih ketat seperti di Liga Spanyol atau Liga Inggris.

    Barcelona diberitakan jadi klub yang ngebet mengejar tanda tangannya dan juga sempat Manchester City meminati bek asal Brasil itu. Tapi Silva kemudian memutuskan bertahan dan malah memperpanjang kontrak hingga 2018.

    Kemudian isu itu berlalu sampai kembali lagi Silva digoyang isu soal kepindahannya di bursa transfer Januari ini. Peminat barunya adalah Bayern yang membutuhkan bek tengah tangguh untuk melapis permainan ofensif mereka.

    Terkait rumor tersebut kemudian Silva membantah keras dan malah bertekad untuk berada di Paris hingga kontraknya usai empat tahun mendatang.

    "Aku ingin bertahan di sini dan aku yakin aku akan menuntaskan kontrakku," ujar Silva kepada Globo Esporter seperti dilansir Sky Sports.

    "PSG adalah salah satu klub besar dunia saat ini. Aku ingin mempertahankan tim ini untuk tetap seperti itu," sambungnya.

    Silva sudah 53 kali bermain di seluruh kompetisi sejak musim lalu dan membuat tiga gol
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Thiago Silva Tetap Di PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top