• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 21, 2014

    Menanti Kongres Tahunan PSSI Di Surabaya

    Info PSSI - PSSI kembali akan menggelar kongres tahunan pada 26 Januari mendatang. Salah satu agenda kongres tersebut adalah mencanangkan program PSSI dalam satu tahun ke depan.


    Rencananya kongres itu diadakan di Hotel Shangri-la, Surabaya. Kongres tersebut akan diikuti oleh 102 voter yang terdiri dari 32 pengprov (pengurus provinsi), 16 klub ISL, 16 Divisi Utama, 14 Divisi Satu, 12 Divisi Tiga, 10 Divisi Tiga dan dua asosiasi (pemain dan pelatih).



    Sekjen PSSI Joko Driyono mengatakan pihaknya akan membahas beberapa hal di dalam kongres tahunan tersebut. Di antaranya reformasi liga amatir, penetapan rancangan kerja PSSI 2014, dan penetapan anggota baru PSSI.



    "Ada beberapa agenda kongres. Salah satunya reformasi liga amatir, penetapan rancangan kerja PSSI 2014 dan penetapan anggota baru PSSI. Intinya seperti itu," ujar singkat Joko saat dihubungi, Selasa (21/1/2014).



    Terkait jumlah voter, Joko menyebut sebenarnya pihaknya menggunakan 108 voter. Akan tetapi ada beberapa voter tersebut yang mengalami masalah.



    "Seperti pengprov harusnya 33, tapi karena pengprov Sulsel (Sulawesi Selatan) yang kami bekukan sementara jadi hanya 32," kata dia.



    Kali terakhir PSSI menggelar pertemuan interen di Surabaya adalah rapat anggota Komite Eksekutif pada 8 April 2013.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Kongres Tahunan PSSI Di Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top