• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 11, 2013

    Profil Timnas Aljazair : Rafik Zoheir Djebbour

    Rafik Djebbour Zoheir (lahir 8 Maret 1984) adalah pemain sepak bola internasional Aljazair yang saat ini bermain untuk klub Süper Lig Sivasspor pinjaman dari Olympiacos dan juga untuk tim nasional Aljazair, sebagai Striker a. Ia dikenal dengan versality nya, bermain di kedua sisi lapangan karena keterampilan tangan-Nya, kemampuan gol yang luar biasa mencetak gol, kecepatan dan daya tarik, menjadi maju sangat berbahaya.

    Djebbour membuat debut internasional senior untuk Aljazair pada tahun 2006. Ia bermain di Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan, tetapi gagal mencetak gol. Pada April 2013, ia telah memenangkan 30 caps internasional dan mencetak 5 gol.

    Lahir di Grenoble , Prancis , Djebbour ditandatangani ke akademi Auxerre pada usia 15 pada tahun 1998 . Ia pindah ke tim senior pada tahun 2003 setelah menghabiskan lima tahun di akademi muda . Dia membuat debut profesional pada usia 19 .
    Louviéroise

    Musim debut mengesankan tertangkap mata RAA Louviéroise , di musim kedua profesional , ia tidak memenuhi harapan nya . Meskipun ia membuat 21 penampilan ia hanya berhasil mencetak enam gol . Djebbour itu mentransfer terdaftar oleh klub pada akhir musim , Djebbour disebutkan dalam sebuah wawancara bahwa ia mentransfer terdaftar karena ia tidak senang dengan cara klub tidak mendukung dia ketika saudaranya telah koma selama 5 bulan , ia menyatakan ia sangat kecewa dengan staf dan menjadi kecewa dan merasa tidak ada keterikatan pada klub . pada bulan Juli 2005 , Djebbour ditandatangani untuk pakaian Yunani Ethnikos Asteras .
    Ethnikos Asteras

    Dalam musim pertamanya di Yunani , ia mencetak 11 gol dalam 21 penampilan dari bulan September sampai Januari. Ini membuatnya mendapatkan pindah ke Atromitos di mana ia berhasil enam gol sampai akhir musim .
    Atromitos

    Djebbour mengalami cedera serius di musim pertamanya dengan Atromitos Djebbour terbatas ini hanya dua penampilan tanpa mencetak gol . Pada bulan Januari 2006 , Djebbour dipanggil salah satu dari " tiga besar " dari Yunani ( AEK Athens , Olympiacos , Panathinaikos ) untuk mendapatkan jasanya , namun hal ini tidak terjadi dan dia berakhir di Panionios .
    Panionios

    Sebelum penandatanganan untuk Panionios , Djebbour diadili di klub Inggris Watford tetapi tidak dipertahankan sebagai Aidy Boothroyd mengatakan " Dia tidak apa yang saya cari " .  Nya enam bulan pertama dengan Panionios , Djebbour mencetak empat gol di sisa 14 pertandingan . Dia akan pergi untuk mencetak 15 gol dalam 27 penampilan . Pada musim panas 2008, AEK Athens menyatakan minat mereka dalam menandatangani Djebbour . Ia menyelesaikan kepindahannya ke " Dikefalos - Aetos " pada tanggal 1 Juli 2008.
    AEK Athens

    Pada tahun 2009 , Djebbour ditransfer ke AEK untuk € 3,2 juta. Djebbour mencetak gol pertamanya untuk AEK di menit ke-93 dalam kemenangan kandang 2-1 melawan Asteras Tripolis , memberikan klubnya tiga poin . Djebbour terlibat perkelahian dengan rekan setimnya Nacho Scocco di tempat latihan bust -up . Pada tanggal 30 September 2009, dilaporkan bahwa Djebbour bentrok dengan pelatih AEK Athens ' Dusan Bajevic dan tidak diizinkan untuk berlatih dengan sisa musim selama empat bulan . Selama kepergiannya dari pelatihan AEK Athens ' , Djebbour telah berlatih dengan Celtic  dan Blackburn Rovers .  Pada 7/9/10 , [ klarifikasi diperlukan ] Djebbour menandatangani tiga tahun kontrak menjaga di klub hingga 2013 . Kontrak Djebbour bernilai € 3.300.000 dengan klausul buy-out sebesar € 7 juta. 
    Setelah menyanyikan perpanjangan kontraknya di tahun 2010 , ia mulai musim 2010 dalam bentuk yang hebat, mencetak 3 gol dalam tiga pertandingan ( kalah 2-1 ke Kerkyra , kemenangan 1-0 melawan Panserraikos , dan imbang 2-2 dengan Asteras Tripolis ) untuk musim reguler serta tujuan selama 3-1 menang Liga Europa AEK melawan Hajduk .

    Pada tanggal 2 Januari 2011, Djebbour punya bentrokan lain , kali ini dengan Manolo Jimenez , saat ini pelatih AEK Athens . Jimenez dilaporkan menekankan kepada Djebbour bahwa ia tidak diizinkan untuk menghadiri pelatihan hari berikutnya dan bahwa ia malah harus bertemu dengan ketua AEK Athens .

    Setelah insiden dengan Manolo Jimenez , Rafik segera meminta akan dirilis dengan status bebas transfer oleh AEK . Dia juga diminta untuk membayar upah yang tersisa dua kali lipat . Lens dan tim Perancis lainnya menyatakan minatnya untuk membeli dia .  Djebbour mengancam dewan AEK dan siap untuk mencari solusi di pengadilan . Namun, kedua belah pihak sepakat untuk € 300.000 dan pada tanggal 14 Januari 2011, Rafik dirilis .
    Olympiacos
    2010-11

    Pada tanggal 21 Januari 2011, Djebbour bergabung Olympiakos , menandatangani kontrak 6 bulan dengan klub dengan opsi perpanjangan selama 2 tahun . Dia mencetak gol pertamanya untuk Olympiakos dalam kemenangan tandang di Aris setelah membantu seorang suberb dari Ariel Ibagaza . Yang diikuti oleh dua gol dalam kemenangan kandang 6-0 melawan AEK Athens , gol melawan PAOK dan gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 derby melawan Panathinaikos . Dia juga mencetak gol di rumah menang 3-1 melawan Kavala setelah membantu dari Giannis Maniatis dan pada pertandingan terakhir musim ini , melawan AEL FC 1964 setelah suberb membantu dari Albert Riera .
    2011-12

    Djebbour mencetak gol pertamanya musim ini dengan kemenangan pada menit terakhir di rumah mendebarkan menang 2-1 melawan Skoda Xanthi . Tujuan Rafik musim ini datang di rumah menang 2-1 melawan PAOK dengan header luhur setelah membantu Kevin Mirallas . Tujuannya Eropa pertamanya untuk Olympiakos datang dalam kemenangan kandang Liga Champions ( 3-1 ) melawan Borussia Dortmund . Di liga domestik , ia mencetak dua gol dalam 0-3 jauh menang melawan Panionios.He juga mencetak gol di rumah menang 2-1 melawan PAOK . Dia mencetak gol di rumah imbang 2-2 melawan OFI Crete dan gol dalam hasil imbang 1-1 dengan Panathinaikos . Dia juga mencetak gol dalam kemenangan kandang 2-0 melawan Panetolikos . Gol kedua di Eropa datang pada kemenangan kandang melawan Arsenal 3-1 dalam pertandingan kandang Liga Champions . Dia juga mencetak gol dalam kemenangan kandang 2-0 melawan PAS Giannina .

    Djebbour mencetak gol dalam kemenangan kandang 7-2 melawan Asteras Tripoli . Gol ketiga di Eropa musim ini datang dalam kemenangan kandang melawan Rubin Kazan 1-0 di Liga Europa . Dia juga mencetak dua gol dalam kemenangan tandang 4-0 melawan PAS Giannina . Djebbour juga mencetak gol di Final Piala Yunani Olympiacos di ' menang 2-1 melawan Atromitos .

    Dalam semua kompetisi , Djebbour membuat 31 penampilan , mencetak 12 gol dalam bahasa Yunani Superleague dan 16 gol di semua kompetisi .
    2012-13

    Djebbour memulai musim ini dengan gol dalam kemenangan tandang 2-1 melawan Veria setelah membantu dari Holebas . Dia selanjutnya mencetak dua gol dalam kemenangan kandang 4-0 melawan Levadiakos setelah membantu dari Djamel Abdoun . Tujuannya berikutnya datang dalam kemenangan tandang 2-1 melawan PAS Giannina.At pertandingan ini ia membuat assist untuk Konstantinos Mitroglou untuk mencetak gol kedua . Dia juga mencetak dua gol dalam kemenangan kandang melawan Panthrakikos 4-1 setelah dua assist dari Djamel Abdoun dan Ariel Ibagaza . Dia selanjutnya mencetak dua gol dalam kemenangan kandang 4-0 melawan Skoda Xanthi . Sebagai hasil dari kinerja yang luar biasa klub telah menawarkan Djebbour perpanjangan kontrak yang lebih baik . Dia juga mencetak gol dalam imbang 1-1 melawan PAOK . Tujuan berikutnya datang dalam kemenangan kandang 2-0 melawan Panachaiki , dengan sundulan indah di pertandingan Piala Yunani . Dia selanjutnya mencetak dua gol dalam imbang 2-2 di derby Yunani klasik melawan Panathinaikos setelah dua assist dari Djamel Abdoun dan David Fuster . Gol tersebut menandai gol ke-4 di derby klasik Olympiacos - Panathinaikos dengan tim Olympiacos . Dia mencetak 10 gol melawan Panathinaikos pada tanggung jawabnya di Yunani dan ia tertarik terkenal klub sepak bola Eropa seperti Olympique de Marseille . Tujuannya berikutnya datang dalam kemenangan tandang 2-1 melawan Panionios setelah membantu dari Konstantinos Mitroglou .

    Rafik Djebbour menyelesaikan paruh pertama Yunani Superleague dengan 12 gol dalam 11 penampilan .

    Pada jendela transfer Januari Rafik Djebbour memperpanjang kontraknya dengan Olympiacos sampai 2016 dan membuat pernyataan berikut : " Setelah apa yang terjadi beberapa hari terakhir atas inisiatif saya sendiri , saya bertemu dengan presiden Olympiakos , Mr Marinakis menceritakan niat saya untuk tinggal dalam tim , karena uang itu tidak pernah prioritas saya dan setuju untuk berada di sini selama tiga years.I berikutnya ingin semua keluarga Olimpiade untuk mengetahui bahwa dia tidak pernah ingin meninggalkan dari Piraeus dan akan melakukan apa saja untuk menjadi fans kami bahagia dan untuk merayakan dengan rekan tim saya dan saya kemenangan dan gelar ... " .

    Paruh kedua Yunani Superleague dimulai dengan gol dalam kemenangan kandang melawan Veria 3-0 dengan shot.With penalti tujuan ini telah melampaui rekor sebelumnya dengan Olympiakos dari 12 gol dalam bahasa Yunani Superleague . Dia mencetak gol berikutnya melawan Levadiakos F.C. dalam kemenangan tandang 1-0 pada menit terakhir dari pertandingan dengan sundulan indah , setelah membantu dari Juan Pablo Pino . Tujuannya berikutnya datang dalam kemenangan kandang 2-0 melawan Pas Giannina . Dengan tujuan ini ia menyamai ( tahun lalu ) rekor sebelumnya dari 16 gol di semua kompetisi dengan kemeja Olympiacos dan rekor sebelumnya dari 15 gol di Yunani Superleague dengan kemeja Panionios . Tujuannya berikutnya datang pada 2-3 kerugian kandang melawan Atromitos setelah membantu dari Konstantinos Mitroglou . Tujuannya berikutnya datang dalam kemenangan tandang 2-0 melawan Skoda Xanthi . Dengan tujuan ini dia mencapai 18 gol di semua kompetisi dan memecahkan rekor sebelumnya dari 17 gol di semua kompetisi dengan Panionios shirt. Tujuannya berikutnya datang di rumah menang 2-1 melawan Aris setelah membantu dari Jose Holebas .

    Dia mencetak dua gol berikutnya dalam kemenangan tandang 4-0 melawan OFI setelah membantu dari Djamel Abdoun . Dengan dua gol tersebut dia mencapai 20 gol di 20 penampilan di Yunani Superleague . Pada kemenangan kandang melawan AEK Athens FC Rafik tidak bisa mencetak gol tetapi memberi dua assist di Djamel Abdoun dan Avraam Papadopoulos . Dengan kemenangan itu Olympiacos mengklaim juara ke-40 dalam sejarah nya . Rafik membuat membantu untuk Konstantinos Mitroglou di rumah imbang 1-1 melawan Panathinaikos di derby Yunani klasik .

    Ia mengakhiri musim di Yunani Superleague menjadi top skorer dengan mencetak 20 gol dalam 24 penampilan .
    Loan to Sivasspor

    Pada 6 September 2013 , Djebbour bergabung Süper Lig klub Sivasspor pada pinjaman musim panjang 
    karir Internasional

    Dia melakukan debut dengan Desert Foxes dalam pertandingan persahabatan tidak resmi melawan Istres pada bulan Agustus 2006 dan pertandingan resmi pertamanya adalah hari berikutnya melawan Gabon , yang Aljazair kalah 0-2 . Dia mencetak gol internasional pertamanya melawan Liberia pada tanggal 6 Juni 2008. Ia memainkan peran kunci dalam kampanye memenangkan Aljazair untuk lolos ke Piala Dunia FIFA 2010 dan mencetak gol penting dalam kemenangan 3-1 atas Aljazair Mesir pada bulan Juni 2009 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Profil Timnas Aljazair : Rafik Zoheir Djebbour Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top