• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 11, 2013

    Jutaan Tiket Piala Dunia Ludes Terjual


    Piala Dunia – Menjelang Piala Dunia Brasil 2014 yang baru akan dimulai musim panas mendatang, para suporter telah menunjukkan antusiasnya. Hal ini dinyatakan pihak FIFA setelah 1,1 juta tiket telah terjual hanya dalam kurun waktu 24 jam setelah fase penjualan terbaru dibuka.
     
    Penjualan tiket terbaru yang dibuka sejak Minggu lalu adalah yang pertama dibuka setelah fase grup diumumakan, dan akan tetap buka hingga 30 Januari mendatang.   
     
    Jika permintaan tiket melebihi dari kapasitas stadion, pihak FIFA akan melakukan penarikan tiket secara acak bagi para fans yang sudah membeli tiket untuk beberapa pertandingan tertentu.
     
    Selain itu sekitar 900 ribu tiket telah terjual pada tahap pertama penjualan tiket awal tahun ini, dan 230 ribu tiket telah terjual pada tahap kedua hanya dalam waktu tujuh jam saja.
     
    Seperti dikabarkan Sportillustrated, Selasa 10 Desember, FIFA pun menyatakan akan menyediakan 3.3 juta tiket bagi para suporter yang ingin menonton langsung pesta sepakbola terbesar yang diselenggarakan di Negeri Samba tersebut. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jutaan Tiket Piala Dunia Ludes Terjual Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top