• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 11, 2013

    Chelsea Yakin Bisa Atasi Steaua Bucharest.

    Boris Streubel/AFP
    Liga Champions - Chelsea akan mengakhiri babak penyisihan Grup E dengan melawan Steaua Bucharest. Bek Chelsea Branislav Ivanovic membidik juara grup dan clean sheet.

    Pertandingan antara Chelsea kontra Steaua akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (12/12/2013) dinihari WIB. Chelsea berbekal kemenangan 4-0 di Rumania pada Oktober silam. 

    Kendatipun, Steaua bisa dibilang bukan tim kuat, namun demikian tim besutan Laurentiu Reghecampf ini pernah memiliki memori indah dengan mengalahkan Chelsea 1-0 di ajang Liga Europa di musim lalu.

    Apalagi, The Blues memperlihatkan masalah di lini belakangnya. Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, pasukan Jose Mourinho ini sudah kebobolan delapan gol.

    "Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini bagi kami agar bisa finis sebagai juara grup, itu adalah target kami dan kami harus fokus dan memberikan 100 persen," ucap Ivanovic di situs resmi klub.

    "Dari sudut pandang kami ini adalah sebuah grup yang sulit dan berat sejak awal. Kami memiliki sebuah peluang untuk finis di posisi teratas dan kami harus mengambilnya."

    "Selalu penting untuk tidak kebobolan sebuah gol dan menjaga clean sheet, di setiap pertandingannya. Itu memberikan kepercayaan diri kepada para bek dan stabilitas buat tim. Sebagai pemain di lini pertahanan, kami akan melakukan apapun agar tidak kebobolan," tekad Ivanovic.

    Chelsea dengan koleksi sembilan poin, butuh mengalahkan Steaua untuk menjadi juara grup. Satu tiket lolos lainnya akan diperebutkan antara Basel dengan Schalke.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Yakin Bisa Atasi Steaua Bucharest. Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top