• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 11, 2013

    Arsenal Belum Aman, Yakin Bisa Atasi Napoli


    AFP/Carl Court

    Liga Champions - Arsenal tengah dalam kepercayaan diri tinggi berkat hasil positif sejauh ini di musim 2013/2014. Untuk itu The Gunners pun pede bisa mengalahkan Napoli dan lolos ke babak 16 besar.

    Berada di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari pesaing terdekatnya Liverpool. Sementara di Liga Champions mereka cuma butuh hasil imbang di laga terakhir untuk lolos,karena saat ini Arsenal ada di puncak Grup F dengan 12 poin dari lima laga.

    Di laga terakhir mereka akan melawan Napoli, tim yang dikalahankan 2-0 di pertemuan pertama di Emirates Stadium. Saat itu Arsenal benar-benar tampil dominan dan berhasil membekuk Napoli yang tengah bagus-bagusnya saat itu. 

    "Aku pikir di babak pertama kami menakutkan," ujar kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, kepada situs resmi klub.

    "Aku tidak pernah memegag bola jadi itu sudah menjawab banyak pertanyaan Anda. Tapi akan berbeda total di laga kali ini, mereka bermain di kandang, mereka harus menang, jadi mereka mungkin akan merepotkan kami dan kami harus bisa mengatasinya," sambungnya.

    "Tapi aku yakin kami bisa meraih hasil yang sama lagi. Aku tidak pikir bahwa kami bermain dengan berpikir hanya untuk menghindar dari kekalahan."

    Sementara langkah Arsenal lebih mudah dibanding lawannya itu, Napoli justru harus menang minimal dengan marjin tiga gol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Arsenal sendiri punya modal dengan memenangi lima dari enam laga terakhirnya di Liga Champions.

    "Kami yakin bahwa kami cukup baik untuk bermain di sana dan menang. Kami tidak harus mengubah cara bermain kami, kami hanya mempertahankan gaya berain kami dan itu harusnya itu bisa membawa kami menang," tegas kiper asal Polandia itu.

    "Laga Liga Champions selalu menyenangkan dan Anda selalu bersemangat untuk itu. Aku pikir tidak akan ada masalah dengan cara kami menghadapi laga ini," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Belum Aman, Yakin Bisa Atasi Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top