• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 11, 2013

    Benfica Tekuk PSG 2-1, Tetap Gagal Ke Fase Knock Out


    Liga Champions -- Benfica berhasil menundukkan Paris St Germain dengan skor 2-1 di Estadio Da Luz, Rabu (11/12) dinihari WIB. 

    Namun demikian kemenangan itu tak cukup mengantar Benfica lolos ke 16 besar Liga Champions karena Olympiakos Pireus menghadang.

    Perolehan poin Benfica dan Olympiakos hingga matchday terakhir sama kuat, yaitu sepuluh poin. Tapi, dalam hal selisih gol, Olympiakos memiliki rekor yang lebih baik dibanding Benfica, yang membuat tim Yunani tersebut mendampingi PSG lolos ka fase gugur pertama.

    Ada pun jalannya pertandingan berlangsung menarik. Kedua tim sama-sama bermain menyerang dan menekan untuk bisa menorehkan kemenangan.

    Tapi tim tuan rumah sempat tertinggal lebih setelah Edinson Cavani melesakkan bola di menit 37. Keunggulan itu tak bertahan hingga babak pertama rampung.

    Tepat di waktu injury time, Lima sukses mengkonversi peluang dari titik putih penalti menyusul pelanggaran di kotak terlarang.

    Di paruh kedua, laga berjalan semakin menarik. Salvatore Sirigu beberapa kali membuat penyelamatan penting, termasuk di menit 53 dan 56.

    Namun demikian, gawang kiper PSG itu tetap jebol setelah Nicolas Gaitan bisa bereaksi cepat dan menyontek bola untuk membawa Benfica memimpin 2-1.

    PSG berusaha membalas lewat aksi Jeremy Menez di menit 69, namun arah jatuhnya bola dari tendangan lobnya masih sedikit menyamping dari gawang.

    Sirigu juga membuat penyelamatan bagus di menit 85, memaksakan peluang terakhir Benfica pupus dan laga berkesudahan dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

    Susunan Pemain
    BENFICA: Artur Luisao, Maxi Pereira, Ezequiel Garay, Silvio, Lubomir Fejsa, Nicolas Gaitan, Nemanja Matic, Enzo Perez, Lima, Lazar Markovic

    Subs: Jan Oblak, Jardel, Miralem Sulejmani, Andre Gomes, Andre Almeida, Ivan Cavaleiro, Rodrigo

    PARIS ST GERMAIN: Salvatore Sirigu, Marquinhos, Zoumana Camara, Lucas Digne, Kalifa Traore, Jeremy Menez, Thiago Motta, Adrien Rabiot, Javier Pastore, Lucas Moura, Edinson Cavani

    Subs: Nicolas Douchez, Maxwell, Christophe Jallet, Blaise Matuidi, Kingsley Coman, Ezequiel Lavezzi, Hervin Ongenda
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Benfica Tekuk PSG 2-1, Tetap Gagal Ke Fase Knock Out Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top