• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 11, 2013

    Profil Timnas Aljazair : Djamel Mesbah Eddine

    Djamel Mesbah Eddine ( Arab : جمال الدين مصباح ; lahir 9 Oktober 1984 di Zighoud Youcef ) adalah pemain sepak bola profesional Aljazair yang bermain sebagai bek kiri untuk Serie A Italia klub Parma FC .
    Internasional Aljazair , Mesbah adalah anggota tim nasional Aljazair di Piala Dunia FIFA 2010 dan Piala Afrika 2013 , baik di Afrika Selatan .

    Karir klub

    Awal karir 
    Mesbah memulai karirnya bermain di jajaran junior dari klub Prancis AS Annecy - le - Vieux sebelum ditemukan oleh pramuka dari klub Swiss Servette FC pada tahun 2001 .  Ia berkembang melalui peringkat di Servette FC dan membuat debut seniornya di tahun 2003 -04 musim Swiss Super League , bermain di 11 pertandingan dan mencetak 3 gol .


    Swiss 

    Pada musim panas tahun 2004 , ia meninggalkan klub seperti itu menghadapi kesulitan keuangan dan bergabung dengan FC Basel . Digunakan terutama sebagai pengganti , ia akan pergi untuk membuat hanya 11 penampilan dan mencetak 1 gol . Pada bulan Januari 2006 , ia dipinjamkan ke FC Lorient yang sedang bermain di Ligue 2 pada waktu itu . Namun, dia terluka sebelum ia bisa membuat debutnya dan tidak pernah tampil untuk mereka . Pada musim panas tahun 2006 , ia menandatangani kontrak dengan FC Aarau , klub Swiss yang bermain di divisi dua negara . Ia tinggal di sana selama dua musim dan starter sepanjang waktu . Dia ditandatangani oleh FC Luzern pada tanggal 1 Juli 2008, tetapi dibuat hanya 6 penampilan sepanjang tahun , yang semuanya datang dari bangku pengganti .

    Mesbah dalam tindakan untuk A.C. Milan

    AS Avellino 1912 
    Pada tanggal 1 September 2008, ia ditandatangani oleh A.S. Avellino 1912, klub Italia pertama dalam karirnya .

    US Lecce 
    Pada bulan Juli 2009 ia ditandatangani oleh US Lecce . Di Lecce ia memainkan sebagian besar sebagai gelandang sisi kiri, tapi kadang-kadang sebagai gelandang tengah atau bahkan meninggalkan sisi bek sayap . Kemampuannya bermain banyak posisi dengan baik , menarik minat dari klub-klub Italia beberapa .

    AC Milan
    Pada tanggal 18 Januari 2012, US Lecce mengumumkan bahwa Mesbah akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan AC Milan . Hari berikutnya , Milan mengkonfirmasi transfer , mengumumkan bahwa Mesbah telah menandatangani kontrak dan setengah tahun empat dengan klub untuk € 1.200.000 biaya transfer pada tanggal 26 Januari 2012, Mesbah melakukan debut untuk Milan , mulai tahun 2011-12 Coppa Italia perempat final pertandingan melawan Lazio . Mesbah memainkan seluruh pertandingan dengan Milan terjadi menang 3-1 . Pada tanggal 20 Maret 2012, Mesbah mencetak gol pertamanya untuk Milan , imbang 2-2 dengan Juventus di Semi - Final Coppa Italia 2011-12 . Tujuannya terikat pertandingan 1-1 , namun terbukti tidak efektif sebagai Milan bermain imbang di waktu ekstra untuk keluar dari cangkir dengan agregat 4-3 .

    Karir Internasional

    Pada bulan Mei 2010 , Mesbah dipanggil untuk pertama kalinya ke tim nasional sepak bola Aljazair Rabah Saadane oleh untuk kamp pelatihan dua minggu di Crans - Montana , Swiss dalam persiapan untuk Piala Dunia 2010 . Mesbah melakukan debut untuk tim dua minggu kemudian , pada tanggal 28 Mei 2010, sebagai starter dalam pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia .  Dia termasuk dalam skuad 23-orang akhir untuk Piala Dunia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Profil Timnas Aljazair : Djamel Mesbah Eddine Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top