• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 11, 2013

    Arsenal Siap Lakoni Laga Hidup-Mati Kontra Napoli


    Liga Champions -- Manajer Arsenal Arsene Wenger terhibur oleh sikap skuatnya jelang laga penentu di Liga Champions kontra Napoli. The Gunners akan lolos jika mereka tidak kalah dari Napoli yang membutuhkan kemenangan besar untuk lolos dari Grup F.

    Partenopei duduk di peringkat tiga, memiliki poin sama dengan Borussia Dortmund dan tertinggal tiga dari Arsenal, namun seiring Jurgen Klopp menghadapi Marseille yang tanpa kemenangan, Napoli wajib menang besar.

    Kemenangan 3-0 akan membawa Rafael Benitez dkk menyalip Wenger, namun pelatih asal Prancis ini yakin Arsenal sedang berada di jalur yang benar untuk mengamankan tiket ke 16 besar.

    "Sikap para pemain fokus dan ambisius. Ini sangat menyenangkan saya," ujar pria Prancis ini. "Kami akan bermain seperti biasa dan mencoba menguasai bola. Besok [Kamis (12/12)] adalah laga penentu di Liga Champions, itu jelas."

    Wenger juga menyarakan Bacary Sagna takkan dibawa ke Napoli. Carle Jenkinson pun diperkirakan belum bisa bermain dan Lukas Podolski (hamstring) masih absen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Siap Lakoni Laga Hidup-Mati Kontra Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top