• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 11, 2013

    Bayer Leverkusen Menang Tipis Atas Real Sociedad


    Liga Champions -- Bayer Leverkusen memastikan lolos ke enam belas besar Liga Champions, mengambil alih posisi kedua dari tangan Shakhtar Donetsk melalui kemenangan tipis atas Real Sociedad.

    Klub Jerman ini harus meraih hasil lebih baik dari Shakhtar Donetsk di Anoeta agar bisa lolos dan mereka pun melakoni laga ketat untuk meraih kemenangan. Klub asal Ukraina ini akhirnya kalah di Old Trafford dan tugas Leverkusen untuk menang pun tercapai, mereka lolos sebagai runners-up Grup A.

    Tuan rumah mengancam libih dulu lewan Griezmann yang tengah gemilang belakangan ini. Sang gelandang melepaskan tendangan setengah voli yang hebat dari jarak sekitar 30 meter saat laga baru berjalan delapan menit.

    Enam puluh detik kemudian, Leverkusen gantian mengancam seiring Gonzalo Castro melepaskan tembakan bebas yang terukur. Namun bola masih membentur mistar gawang.

    Bola mati Castro kembali mengancam di menit 23. Sayap kiri Jerman ini meluncurkan bola ke kotak penalti dan Rolfes yang dalam posisi bagus mampu menyambut bola tersebut. Sayang tandukannya masih bisa diamankan.

    Setelah rentetan kegagalan mencetak gol di paruh pertama, Omer Toprak akhirnya menghadirkan gol yang diharapkan oleh Leverkusen, hanya empat menit babak kedua berselang. Skor 1-0 untuk Leverkusen. Stefan Kiessling pun kembali mengancam setelahnya, namun tandukannya masih membentur mistar.

    Tuan rumah mencoba memberikan tekanan di lini depan dan mendorong pemainnya untuk maju guna mencari kemenangan. Sociedad tentu ingin meraih hasil manis dan mencetak gol pertama mereka di laga kandanga Liga Champions sejak Desember 2003. Namun Leverkusen mampu bertahan.

    Leverkusen dihujani serangan di akhir babak kedua, namun mereka mampu mempertahankan keunggulan dan memastikan diri untuk lolos.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayer Leverkusen Menang Tipis Atas Real Sociedad Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top