• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Yossi Benayoun Berlabuh Ke Malaga ?


    Info Liga Spanyol -- Malaga tengah melakukan negosiasi untuk mendatangkan playmaker Israel Yossi benayoun, yang mengatakan tertarik bermain di Spanyol.

    Pemain 33 tahun ini tengah menyandang status bebas transfer menyusul dilepasnya ia dari Chelsea dan ia dikaitkan erat dengan Queens Park Rangers.

    Kendati begitu, The Daily Mail melaporkan bahwa Malaga telah menyambangi sang pemain dan menawari gaji sebesar £65.000-£78.000 per pekan.

    "[Agen saya] Pini Zahavi mendesak saya untuk bergabung dengan QPR namun sekarang saya tertarik untuk pindah ke Spanyol," ujar mantan pemain Racing Santander, Liverpool, dan Chelsea ini.

    "Kendati begitu, segalanya bisa berubah dalam sedetik. Saya juga dapat tawaran dari Malaga dan kami hampir menyepakati semuanya. Satu hal yang mengganjal adalah saya tak bisa bermain hingga Januari karena kuota mereka untuk pemain non-Eropa telah penuh dan saya tak punya paspor EU."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Yossi Benayoun Berlabuh Ke Malaga ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top