• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Partai Big Match Dortmund vs Bayern Munchen Tersaji Tanggal 23 Nopember 2013

    Salah satu aksi Lewandowski kala menghadapi Munich. (Foto: ist)
    Salah satu aksi Lewandowski kala menghadapi Munich. (Foto: ist)
    Liga Jerman – Gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, menyarankan rekan setimnya untuk melupakan dua hasil minor yang  mereka derita. Die Borussen harus takluk di tangan Arsenal di pentas Liga Champions dan juga kontra Wolfsburg pada lanjutan Bundesliga pekan ke-12.

    Pasalnya, klub asal Utara Sungai Rhine, Westphalia itu akan kembali melakoni partai berat kontra Bayern Munich, 23 November mendatang. Bukan rahasia apabila kedua tim menyimpan dendam kesumat.

    Api rivalitas kedua tim telah membara sejak lama, sehingga tak mengherankan apabila di setiap bentrokan kedua tim selalu menurunkan kekuatan penuh. Laga nanti dipastikan akan berjalan sengit karena kedua tim bukan hanya bertarung untuk tiga angka, melainkan pertarungan harga diri dan gelar tim terkuat Bundesliga.

    “Kami harus menelan kekalahan (di Wolfsburg) dan kami harus introspeksi diri,” kata Mkhitaryan seperti diberitakan situs resmi Dortmund, Selasa (12/11/2013).

    “Kami kurang konsentrasi dan mengalami sedikit kelelahan. Kami kini terpaut empat angka di belakang Bayern (Munich), sehingga kami sangat berambisi meraih kemenangan di partai berikutnya, melawan mereka. Seluruh dunia akan menonton,” tutup pemain Armenia itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Partai Big Match Dortmund vs Bayern Munchen Tersaji Tanggal 23 Nopember 2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top