• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Henderson Berharap Perkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2014

    Scott Heavey/Getty Images
    Timnas Inggris - Tidak bisa dipungkiri performa Jordan Henderson kini sudah jauh lebih membaik. Henderson kini menginginkan satu tempat di skuat Inggris untuk berlaga di Piala Dunia 2014.

    Henderson turut membantu Liverpool memperoleh performa oke di musim ini dengan berada di peringkat kedua klasemen sementara. Gelandang berusia 23 tahun ini selalu bermain penuh dalam 11 pertandingan liga.

    Padahal, dua musim sebelumnya karier Henderson di Anfield tidak begitu mulus. Setelah di datangkan dari Sunderland dua tahun lalu, penampilan Henderson belum konsisten.

    Sejak pertama dipanggil pada 2010, Henderson sudah lima kali membela timnas Inggris. Henderson berpeluang menambah koleksi capsnya karena sukses masuk daftar 23 pemain Inggris yang akan menjalani ujicoba melawan Chile dan Jerman

    Henderson pernah tampil di turnamen besar di Piala Eropa 2012 silam. Ia bertekad merebut satu tempat di skuat Inggris yang akan tampil di Brasil tahun depan.

    "Itu diperebutkan oleh semua pemain," kata Henderson kepada Liverpool Echo. "Jika Anda tampil bagus dan tim Anda juga tampil bagus maka orang-orang akan melihat Anda. Anda harus mengambil kesempatan itu."

    "Aku pikir aku sudah benar-benar meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Aku harus terus melakukan itu dan terus meningkat. Aku senang kembali ke skuat."

    "Ini adalah sebuah dorongan yang besar dan aku senang untuk ke sana, tapi ketika aku sudah di sana aku harus memastikan bahwa aku bekerja keras dan melanjutkan pekerjaan yang sudah aku lakukan disini (Liverpool) melakukan yang terbaik dan memastikan aku akan dipilih lagi," lugas Henderson.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Henderson Berharap Perkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top