• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Messi Tak Boleh Main Sebelum Fit 100%


    Info Liga spanyol -- Mantan ketua tim medis Barcelona Jordi Ardevol mengungkapkan bahwa Lionel Messi seharusnya tak dibiarkan bermain sebelum pulih benar pada musim panas lalu. Pemain Argentina ini dipastikan absen sekitar enam hingga delapan pekan karena femoral bisep kaki kirinya robek saat ia tengah beraksi melawan Real Betis.

    Bagi mantan kepala tim medis ini, cedera sang penyerang adalah konsekuensi dari cedera paha yang pertama kali ia alami musim lalu, saat ia keluar masuk tim setelahnya.

    "[Dulu] seharusnya Messi belum kembali, tidak sampai ia pulih 100%," ujarnya pada Esports Cope. "Itulah yang akan saya lakukan, walau lebih mudah untuk mengatakannya saat Anda ada di luar."

    "Bagaimanapun juga, banyak faktor yang mempengaruhi - keinginan untuk bermain secepatnya, kebutuhan tim, tekanan dari lingkungan baik tim maupun secara komersial, dan tentunya bayangan Piala Dunia. Banyak hal di klub yang harus daitur juga sehingga semuanya makin rumit."

    "Kembali ke performa terbaik? Anda harus menempatkannya di titik nol. Dengan waktu penyembuhan yang dibutuhkan dan dengan program pelatihan khusus. Mulai dari nol diperlukan agar bisa kembali ke kondisi optimal," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Tak Boleh Main Sebelum Fit 100% Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top