• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Schweinsteiger Yakin Bisa Perkuat Timnas Jerman di PD 2014 Brasil


    Timnas Jerman -- Bayern Munich mendinginkan ketakutan mereka akan cedera panjang Bastian Schweinsteiger setelah sang gelandang divonis untuk operasi engkel.

    Pemain internasional Jerman itu menjalani operasi engkel Juni lalu, namun masalah itu muncul kembali dan akan membuat Schweini absen hingga tahun baru.

    Media mengabarkan isu mengenai keraguan akan kemampuan Schweini untuk kembali ke performa terbaik, setelah mengalami masalah yang sama tahun lalu. Namun, klub bersikeras bahwa pemain 29 tahun ini akan kembali fit setelah jeda tengah musim di Jerman.

    Kepala tim medis Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt mengatakan pada situs resmi Bayern: "Sangat disayangkan ada begitu banyak perdebatan media belakangan ini soal kesehatan Bastian Schweinsteiger, yang dilakukan dengan tidak pantas dan tak bisa dipertanggungjawabkan dengan penghormatan pada pemain."

    "Opini diekspresikan oleh mereka yang tak punya akses terhadap informasi dokter spesialis, termasuk diagnosa dan materi visual. Cedera ini menyerang kondisi ekstra-artikular (jauh dari persendian). Sambungan engkel itu sendiri tidak terpangaruh."

    "Prognosis pasca operasi bisa dianggap sebagai hal baik. Kebugaran Bastian Schweinsteiger untuk tahun 2014 sama sekali tidak terancam."

    Schweinsteiger adalah figur kunci dalam treble Bayern musim lalu dan ia mencatatkan 17 penampilan di bawah asuhan Pep Guardiola sebelum ia dikabarkan cedera.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Schweinsteiger Yakin Bisa Perkuat Timnas Jerman di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top