• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Neymar Suka Gaya Melatih Tata

    Neymar - FC Barcelona / Reuters
    Neymar - FC Barcelona / Reuters
    Info Liga Spanyol – Sempat diragukan tidak akannyetel dengan gaya permainan Barcelona, tapi bintang asal Brasil, Neymar bisa membantah keraguan publik dengan cara yang elegan.
     
    Dari 11 pertandingan yang dijalani bersama El Barca di La Liga, Neymar telah menyumbangkan empat gol yang dicetaknya dalam laga melawan Real Sociedad, Real Valladolid, Real Madrid, serta Real Betis.
     
    Selain dengan gaya permainan yang dianggap awalnya akan mengalami ‘bentrokan’ dengan Lionel Messi, hadirnya Gerardo Martino sebagai pelatih Barcelona juga menjadi faktor yang dinilai bisa menghambat permainan Neymar.
     
    Namun, waktulah yang menjawab itu semua, dan kini, eks punggawa Santos ini mengaku suka dengan gaya pelatihan yang diterapkan Tata –sapaan Gerardo Martino-
     
    “Dia (Gerardo Martino) adalah pelatih yang berbicara dengan cara yang tenang dan kita harus tenang, dia bisa membuat para pemain merasa tenang. Tetapi ketika kita harus agresif, dia bisa memotivasi kita,” kata Neymar, seperti dikutip La Vanguardia, Selasa (12/11/2013).

    ”Dia membiarkan saya menjadi diri saya sendiri, serta memberi saya kebebasan di lapangan. Kami masih harus memperbaiki, saya masih harus terus tumbuh. Saya ingin memberi lebih untuk tim ini. Kuncinya adalah untuk membantu tim, berkontribusi banyak untuk kemenangan,” terusnya.

    ”Saya percaya sejak kecil, bagi saya, Tuhan dan sepakbola adalah segalanya dalam hidup saya. Sepakbola memberi saya sukacita dan saya sangat percaya itu sejak kecil,” tuntas Neymar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Suka Gaya Melatih Tata Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top